Iklan dempo dalam berita

64 Siswa dan 32 Guru di Bengkulu Tengah Ikuti Belajar Matematika Metode Gasing

64 Siswa dan 32 Guru di Bengkulu Tengah Ikuti Belajar Matematika Metode Gasing

pelatihan guru di bengkulu tengah--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Sebanyak 64 siswa dan 32 guru tingkat Sekolah Dasar (SD) di Bengkulu Tengah, mulai Senin (14/8) hingga 15 hari kerja kedepan, mengikuti proses pembelajaran matematika dengan metode Gasing

 

Metode Gasing yang diketahui merupakan singkatkan dari Gampang, Asyik dan Menyenangkan, dikembangkan oleh Prof. Yohanes Surya.

 

Metode belajar ini bisa ada trik khusus hingga dapat cepat dikuasai oleh siswanya.

 

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Tengah Edon Siregar menjelaskan, metode Gasing ini merupakan ide dari Penjabat Bupati Heriyandi Roni dan Sekretaris Kabupaten Rachmat Riyanto.

BACA JUGA:Mengisi Survey Online Dibayar Rp850 Ribuan, Lumayan Nambah Uang Jajan

 

"Ini merupakan terobosan dari Bapak Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni bersama Sekda Rachmat Riyanto. Diharapkan ada peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) di Bengkulu Tengah kedepannya," jelas Edon.

 

Untuk di Provinsi Bengkulu, baru di Bengkulu Tengah yang berani bekerjasama dengan tim dari Prof Yohanes Surya sebagai pengembang metode belajar matematika cepat ini.

 

Seluruh siswa dan guru telah dipilih sebelumnya oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bengkulu Tengah, sehingga orang-orang pilihan diharapkan mampu menyerap ilmu dengan baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: