Iklan dempo dalam berita

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Semakin Seru, Votes Elisa dan Sultan Masih Kejar-kejaran

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Semakin Seru, Votes Elisa dan Sultan Masih Kejar-kejaran

update polling DPD Bengkulu pada Senin (14/8) pukul 20:45 WIB--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Update polling DPD Dapil Bengkulu pada Senin malam (14/8) semakin menarik. Kejar-kejaran perolehan votes masih terjadi antara Elisa Ermasari dan Sultan Baktiar Najamudin.

 

Sedangkan Leni Haryati Jhon Latief masih berada di posisi ketiga, dan terpaut cukup jauh dengan Elisa dan Sultan.

 

Untuk diketahui sejak Senin siang (24/7) rbtv.disway.id membuka polling untuk bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. Link untuk memilih kandidat bisa Anda dapati di akhir berita ini.

 

Polling ini untuk mengetahui minat masyarakat kepada bakal calon tertentu, sekaligus bagian dari sosialisasi tahapan pemilu 2024.

 

Sampai Senin malam (14/8) pukul 20:45 WIB, kandidat Elisa Ermasari mendapat 41,85 persen atau 36.871 votes. Menyusul kemudian Sultan Baktiar Najamudin yakni 36,97 persen atau 32.571 votes.

 

Sementara Leni Haryati Jhon Latief ada di posisi ketiga yakni 17,35 persen atau 15.284 votes. Dan melengkapi 4 besar ada Destita Khairilisani yakni 1,78 persen atau 1.564 votes. 

 

Rbtv memastikan polling ini tidak untuk kepentingan politik pribadi atau kelompok tertentu. Selanjutnya, masyarakat yang hendak ikut berpartisipasi juga harus mengetahui beberapa ketentuannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: