Iklan dempo dalam berita

Pererat Silatuhrahmi Astra Motor Bengkulu Gelar Rolling City Bersama Media Partner

Pererat Silatuhrahmi Astra Motor Bengkulu Gelar Rolling City Bersama Media Partner

Pererat Silatuhrahmi Astra Motor Bengkulu Gelar Rolling City Bersama Media Partner--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM – Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu menggelar kegiatan “Rolling City Bersama Media pada Minggu (13/8). Kegiatan yang bertujuan mempererat talisilaturahmi ini dikuti  puluhan bikers dari 8 media partner Astra Motor Bengkulu, (RBTV/[email protected], Harian Rakyat Bengkulu, rakyatbengkulu.disway.id, Harian Bengkulu Ekspress, Bengkuluekspress.disway.id, BETV, Bengkulu.tribunnews.com, Pedomanbengkulu.com).

 

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Gelar Honda Premium Matic Day 2023, Tawarkan Promo Special

 

Dalam kegiatan Rolling City para bikers mendapatkan kesempatan menjajal beberapa unit motor matic besar  yang digunakan untuk kelancaran kegiatan operasional sepanjang rolling city.

Kegiatan Rolling City yang  menggunakan Matik Besar Honda yaitu Vario 160 dan ADV 160, diawali dengan pemaparan edukasi kode-kode saat melaksanakan rolling city agar perjalanan lancar tanpa hambatan, 

 

Kemudian Rolling City dimulai dari Main Dealer Astra Motor Bengkulu – Pantai Panjang – Jalan Soeprapto – Sedasi Fest.  Setelah peserta berhasil mendapatkan petunjuk, dapat melanjutkan perjalanannya ke Palm Ola Bakery and Resto untuk makan malam bersama, sharing dan disscuss terkait rencana aktivitas media kedepannya.

 

BACA JUGA:Gelar Seleksi Regional AHMBS 2023, Astra Motor Bengkulu Hadirkan 4 Pemenang Menuju ke Nasional

 

Region Head Astra Motor Bengkulu Wendy Tenario mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud apresiasi kepada media partner yang tidak ada bosan nya untuk mempublikasikan berita-berita seputar sepeda motor Honda dan juga sebagai wadah untuk kumpul barsama. 

 

“Kegiatan ini kami gelar sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar media partner dan harapan saya kedepan nya bisa touring keluar kota” tambah Wendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: