Iklan dempo dalam berita

Subdit Tipidkor OTT Pejabat, Kabid Humas Belum Tahu

Subdit Tipidkor OTT Pejabat, Kabid Humas Belum Tahu

RbtvCamkoha,Hingga kamis pukul 21.05 wib pasca diamankannya dua pejabat dinas pendidikan kabupaten Bengkulu Utara dan satu orang honorer, oleh Subdit Tipidkor Polda Bengkulu kamis siang (10/11/22),  belum ada keterangan resmi dari pihak polda Bengkulu.

Dir reskrimsus polda bengkulu kombes Pol Dodi Ruyatman saat dikonfirmasi melalui pesan whatsap, mengatakan belum  mengerti karena belum ada laporan apa-apa. Begitu juga dengan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, juga mengatakan hal demikian. Dirinya dikatakan Sudarno belum memdapatkan informasi tersebut.

\"Saya belum  dapat data, Belum mengetahui\". Tulis Kombes Pol Sudarno melalui pesan whatsap saat dikonfirmasi awak media kamis malam (10/11/22).

Dari informasi dan data diperoleh RBTV, kasus OTT ini diduga terkait dengan proyek di lingkungan dinas pendidikan kabupaten Bengkulu utara.

Data di lapangan terhimpun, tiga orang dimankan ke polda Bengkulu yakni SA, KM dan YU. sebelumnya di Bengkulu Utara ada lima orang yang sempat diamankan namun hanya tiga orang yang diangkut ke Polda Bengkulu.

(aliantoro)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: