Iklan dempo dalam berita

AHM Luncurkan Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e:, Yuk Intip Harganya

AHM Luncurkan Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e:, Yuk Intip Harganya

AHM Luncurkan Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e:, Yuk Intip Harganya--

 

Ia juga berharap kedepannya hal ini bisa mendukung upaya pemerintah dalam mengakselerasi pertumbuhan kendaraan listrik untuk masyarakat sekaligus memajukan industri sepeda motor di Indonesia.

 

 BACA JUGA:Bersinergi dengan Jasa Raharja, AHM Terus Kembangkan Edukasi Berkendara yang Efektif

 

“Kami dengan senang hati akan mulai melayani pemesanan sepeda motor listrik Honda EM1 e:. Kami telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purna jual terbaik, termasuk kemudahan pembiayaan bagi konsumen. Honda EM1 e: sudah dapat dipesan di jaringan Dealer Honda tertentu di wilayah Jawa Bali,” ujar Thomas.

 

Sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. 

 

Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen. 

 

Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% maupun konsumen dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh.  

 

Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: