Iklan dempo dalam berita

Elisa, Peraih Votes Terbanyak Polling rbtv.disway.id, Muda dan Siap Mengabdikan Diri untuk Bengkulu

Elisa, Peraih Votes Terbanyak Polling rbtv.disway.id, Muda dan Siap Mengabdikan Diri untuk Bengkulu

Elisa Ermasari --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Elisa Ermasari, kandidat DPD Dapil Provinsi Bengkulu meraih votes terbanyak dalam polling yang dilakukan rbtv.disway.id. 

 

Sejak dibuka 24 Juli 2023 dan ditutup 15 Agustus 2023, Elisa selalu berada di posisi teratas. Terakhir, saat polling ditutup 15 Agustus pukul 24:00 WIB, Elisa mendapatkan 58.093 votes atau 47,81 persen.

 

Kemunculan sosok Elisa dalam bursa kandidat DPD Dapil Bengkulu, sejak awal memang telah mencuri perhatian publik. Sosoknya yang masih muda, cantik dan selalu akrab dengan warna pink. Di banyak tempat juga terpampang baliho Elisa. 

BACA JUGA:Polling DPD RI Dapil Bengkulu Ditutup, Elisa Raih Votes Terbanyak, Berikut Perolehan Votes Seluruh Kandidat

 

Elisa memang bukan orang sembarangan. Dia merupakan anak kedua dari Irihadi dan Meriani. Sekadar mengingatkan, Irihadi merupakan mantan Sekkab Seluma dan juga pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Bengkulu Tengah beberapa tahun silam.

 

Sedangkan Meriani juga sudah cukup dikenal masyarakat. Meriani adalah pengusaha bidang otomotif yang sangat sukses di Bengkulu. Orang biasa menyebut Meriani sebagai “Bos Toyota Bengkulu”

 

Lahir dari pasangan Irihadi dan Meriani, membuat Elisa memiliki darah Serawai dan Rejang. Saat ini, Elisa juga memiliki keluarga kecil. Dia dikaruniai seorang anak dan memiliki suami berdarah Jawa serta Madura.

BACA JUGA:Kaget Saldo OVO Tiba-tiba Hilang? Ternyata Ini Penyebabnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: