Iklan dempo dalam berita

Lelaki Masuk Surga akan Disiapkan Bidadari, Bagaimana dengan Perempuan? Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Lelaki Masuk Surga akan Disiapkan Bidadari, Bagaimana dengan Perempuan? Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Ustadz adi hidayat--

 

"Sungguh, orang-orang yang bertakwa berada dalam tempat yang aman, (yaitu) di dalam taman-taman dan mata air-mata air, mereka memakai sutra yang halus dan sutra yang tebal, (duduk) berhadapan, demikianlah, kemudian Kami berikan kepada mereka pasangan bidadari yang bermata indah." (QS. Ad-Dukhan: 51 - 54) 

 

Memiliki Badan Indah dan Sebaya 

Di dalam Al-Quran digambarkan bahwa bidadari surga memiliki badan yang indah dan usia yang sebaya, yakni 33 tahun. Mereka diciptakan Allah SWT dalam kondisi yang selalu perawan dan tidak pernah menua. Sebagaimana dijelaskan dalam surat An-Naba ayat 31 - 33: 

  

"Sungguh, orang-orang yang bertakwa mendapat kemenangan, (yaitu) kebun-kebun dan buah anggur, dan gadis-gadis montok yang sebaya," (QS. An-Naba: 31 - 33) 

  

Belum Pernah Disentuh 

Seorang bidadari surga adalah mereka yang belum pernah disentuh oleh siapapun dan juga belum pernah dinikahi oleh siapapun. Seperti yang dijelaskan dalam surat Ar-Rahman ayat 56: 

  

"Di dalam surga itu ada bidadari-bidadari yang membatasi pandangan, yang tidak pernah disentuh oleh manusia maupun jin sebelumnya." (QS. Ar-Rahman: 56) 

BACA JUGA:Kisah Abu Nawas, Yakinlah Rezeki Itu Tidak akan Tertukar, Fokus saja Pada Tujuan

  

Menjaga Kehormatan Diri 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: