Iklan dempo dalam berita

Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-78, SDN 16 kota Bengkulu Adakan Lomba Nasi Tumpeng dan Sepeda Hias

Kemeriahan HUT  Kemerdekaan RI ke-78, SDN 16 kota Bengkulu Adakan Lomba Nasi Tumpeng dan Sepeda Hias

Kemeriahan HUT Kemerdekaan RI ke-78, SDN 16 kota Bengkulu Adakan Lomba Nasi Tumpeng dan Sepeda Hias--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Memeriahka Hari Ulang Gahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 16 kota Bengkulu menggelar perlombaan sepeda hias, tata hias ruangan kelas dan nasi tumpeng pada Rabu pagi (16/8).

Perserta perlombaan tersebut terdiri dari 35 siswa SDN 16 kota Bengkulu yang mengikuti hias sepeda dan 24 kelas mengikuti perlombaan nasi tumpeng dan tata hias ruangan kelas.

Kepala sekolah SDN 16 kota Bengkulu, Yuniarti menyampaikan dalam perlombaan ada menang dan ada kalahnya, namun jangan mengejar hadiahnya, melainkan perlombaan ini menjadikan kekompakan, kebersamaan dan kepedulian kepada pendidikan anak.

 

BACA JUGA:Bendera Merah Putih Sepanjang 1 KM akan Dibentangkan di Bengkulu Tengah

"Dalam perlombaan ini jgan dilihat dari hadiahnya, namun jadikanlah perlombaan ini bentuk untuk memperkuat silahturahmi dan kepedulian kepada pendidikan anak-anak," ungkapnya.

Kegiatan perlombaan HUT RI ke-78 di SDN 16 kota Bengkulu di mulai sejak 11 Agustus dengan agenda di awali perlombaan Futsal.

"SDN 16 kota Bengkulu mengadakan perlombaan untuk memperingati HUT RI ke-78 sejak 11 Agustus kemarin yang di awali dengan perlombaan futsal," tambah Yuniarti.

 

BACA JUGA:Persiapan Ibadah Haji 2024, CJH Ikut Kegiatan Bimbingan Manasik

Selanjutnya kegiatan perayaan HUT RI ke-78 dilanjutkan pawai dan jalan Santai Merah Putih, lomba memakai atribut untuk kelas 1, lomba memakai sepatu bertali untuk kelas 2, lomba lari dalam sarung, lomba tarik tambang, lomba sepeda hias dan lomba lari dalam karung untuk kelas 3 dan 4, lomba tumpeng antar paguyuban kelas, dan lomba voli untuk ibu-ibu (guru vs paguyuban).

Selain itu, Yuniarti juga berharap kedepannya kegiatan-kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi antara sesama orang tua murid dan guru SDN 16 kota Bengkulu.

"Semoga kedepannya kegiatan-kegiatan di SDN 16 kota Bengkulu tetap dilaksanakan, guna untuk menjaga silahturahmi antara guru dan orang tua murid SDN 16 kota Bengkulu," tutup Yuniarti.

Adrian M Yusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: