Iklan dempo dalam berita

Tasbih Malaikat, Baca 100 Kali di Waktu Ini, Niscaya Rezeki Akan Terus Mengejar

Tasbih Malaikat, Baca 100 Kali di Waktu Ini, Niscaya Rezeki Akan Terus Mengejar

Tasbih Malaikat, Baca 100 Kali di Waktu Ini, Niscaya Rezeki Akan Terus Mengejar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam menjalani kehidupan ini tidak semua orang akan memiliki harta yang berkecukupan, di antara kita pasti ada yang hidup serba kekurangan, sempit akan harta.

 

Salah satu solusi agar dalam menjalani kehidupan ini seseorang tidak sempit akan hartanya (kemiskinan), Baginda Rasulullah menganjurkan kepada umatnya untuk mengamalkan sebuah amalan.

 

Amalan tersebut merupakan tasbih para malaikat, di mana keutamaannya agar dunia mengejarmu. Doa tersebut bermula ketika salah satu sahabat Rasulullah mengadu kepada beliau agar terbebas dari keterpurukan kemiskinan, sehingga Baginda Rasulullah membagikan berupa amalan yang langsung terbukti kemanjurannya pada masa itu.

 

BACA JUGA:Dzikir Asmaul Husna untuk Pelancar Rezeki, Ini Bacaannya

 

Amalan tasbih para malaikat ini juga pernah diijazahkan oleh guru kita yang mulia Sayyid Muhammad bin Alwi Al Maliki Al Hasani, yang insyaallah dunia mengejarmu tanpa susah payah kau mengejarnya.

 

Tasbih Malaikat ini diamalkan setelah sholat sunnah Subuh 2 rakaat. Jika diamalkan, salah satu faedahnya adalah diluaskan rezekinya.

 

Amalan Tasbih Malaikat ini pun pernah diajarkan oleh Rasulullah. Kemudian, Mbah Moen dalam ceramahnya juga pernah menjelaskannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: