Iklan dempo dalam berita

Innalillahi wainailaihi Rojiun, Istri Mantan Wabup Seluma Berpulang

Innalillahi wainailaihi Rojiun, Istri Mantan Wabup Seluma Berpulang

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Innalilahi wa innailaihi rojiun, kabar duka menimpa keluarga mantan Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto, bertepatan pada peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 78.

 

Istri tercintanya Almh. Ratih Dewanti (59) dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Panti Rapih Yogyakarta, pada Kamis subuh (17/8) pukul 04.30 wib.

 

Menurut keterangan salah seorang pengurus Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Cabang Kabupaten Seluma, Sigit Budiyanto mengatakan kabar duka tersebut diperoleh dari pejabat Inspektorat Kabupaten Seluma Ibu Titik Sumila, yang diketahui berteman sejak SD dengan adik almarhum melalui telepon dari Yogyakarta.

 

BACA JUGA:Semarak HUT RI, Bendera Raksasa Berkibar di Benteng Marlborugh

 

"Iya kami terkejut, pas menerima kabar duka ini, awalnya tadi Ibu Titik Sumila yang mengabarkan kabar duka ini, kabar duka itu ia dapat dari langsung dari temannya yang ada di Yogyakarta, teman Ibu Titik Sumila itu adik kandung Almarhumah, semoga Almarhumah Husnul Khatimah Aamiin" terang Sigit Budiyanto.

 

BACA JUGA:Tanpa Ribet, Begini Cara Transfer dari DANA ke OVO atau dari OVO ke DANA

 

Sementara itu, diketahui mantan Wakil Bupati Seluma Drs. Suparto bersama almarhumah istrinya, baru beberapa Minggu ini pulang berobat ke Yogyakarta karena sama-sama ingin berobat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: