Iklan dempo dalam berita

Cara Mudah Cairkan Pinjaman di Adakami, Plafon Rp10 Juta Tenor 12 Bulan, Terdaftar di OJK

Cara Mudah Cairkan Pinjaman di Adakami, Plafon Rp10 Juta Tenor 12 Bulan, Terdaftar di OJK

Cara Mudah Cairkan Pinjaman di Adakami, Plafon Rp10 Juta Tenor 12 Bulan, Terdaftar di OJK--

 

Seperti namanya, kamu bisa membayar secara mencicil di pinjaman jenis ini. Pilihan tenor cicilan yang tersedia 2, 3, 6 dan 12 bulan dengan plafon pinjaman yang bisa didapatkan adalah hingga Rp 10.000.000. Kecuali hasil credit scoring-mu sangat bagus, kamu tidak akan mendapatkan pinjaman jenis ini sampai AdaKami menaikan limitmu setelah histori kreditmu tercatat baik.

 

Dari sini bisa diketahui untuk plafon pinjaman 10 juta yang dijanjikan tidak bisa langsung kamu dapatkan. Dana yang bisa kamu pinjam pada awal pengajuan adalah sejumlah yang ditetapkan berdasar proses analisis dan credit scoring yang dilakukan. 

 

Adapun nominal 10 juta tersebut akan bisa kamu dapatkan dalam bentuk kenaikan limit. Jika histori kreditmu bagus, kamu akan mendapatkan kenaikan limit saldo secara berkala hingga maksimal 10 juta tadi.

 

Layanan Ada Kami menjangkau seluruh provinsi di Indonesia. Dimana saja kamu berada, jika bisa memenuhi syarat yang ditentukan maka bisa mengajukan pinjaman disini. Adapun untuk persyaratannya adalah sebagai berikut.

 

BACA JUGA:Capek Ditolak Terus! Ini Tips Ampuh Agar Pengajuan Pinjol Disetujui, Tapi Pakai yang Legal Ya!

 

Syarat dan dan ketentuan meminjam di AdaKami:

 

- Warga negara Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: