Iklan dempo dalam berita

Roadshow Bus KPK 2023, Ketua KPK RI Dijadwalkan Hadir ke Bengkulu

Roadshow Bus KPK 2023, Ketua KPK RI Dijadwalkan Hadir ke Bengkulu

Ketua KPK RI Firli Bahuri --

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI)  Firli Bahuri direncanakan ikut hadir dalam Roadshow Bus KPK di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Buruan Ambil Saldo DANA Gratis Rp450.000, Begini Syaratnya

Bus ini akan tiba di Bengkulu pada 27 Agustus di Kabupaten Kaur lalu bergerak ke Bengkulu Selatan dan Seluma dan berakhir di Kota Bengkulu. 

Selain itu, di Kota Bengkulu event Roadshow KPK akan dipusatkan di lapangan merdeka disediakan juga pameran produk layanan publik Bengkulu serta produk anti korupsi dari KPK. 

BACA JUGA:Top Up Saldo GoPay Rp500 Ribu di Alfamart, Ternyata Biaya Admin Cuma Segini

Dalam event Roadshow KPK ini akan dilakukan supervisi dan kunjungan ke sejumlah sekolah dan kampus serta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Provinsi Bengkulu, guna sosialisasi anti korupsi dan hajar serangan fajar dalam rangka menghadapi pemilu 2024.

Selain itu ada juga rapat bersama seluruh Kepala Daerah di Provinsi Bengkulu dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu. 

Selanjutnya sesuai jadwal Bus KPK ini akan bergerak dari Kantor Merah Putih KPK Jakarta pada 24 Agustus dan Provinsi Bengkulu menjadi Provinsi pertama yang dikunjungi Bus KPK. Dari Bengkulu kemudian akan bergerak ke Provinsi Jambi. 

BACA JUGA:Gosipnya karena Dibantu Siluman, 6 Tanggal Lahir Berikut Bisa Menjadi Kaya

“Kita ada beberapa kali rapat KPK baik rapat di Provinsi Bengkulu maupun rapat yang dilaksanakan di Merah Putih. KPK punya program Kampanye Anti Korupsi yang melakukan Roadshow di seluruh pelosok negeri yang dilaksanakan diberbagai Provinsi Sumatera ada enam Provinsi nanti akan dilewati starnya itu mulai di Provinsi Bengkulu yang akan dimulai tanggal 31 Agustus sampai 3 September dengan berbagai kegiatan dia nanti akan berkeliling secara mobile mungkin diluangkan waktu satu sampai lima menit untuk menyampaikan pesan kepada masyarakat,”papar Nandar Munadi. 

Siska Harliana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: