Iklan dempo dalam berita

Orang Miskin Katanya Lebih Awal Masuk Surga, Bagaimana Orang Berharta?

Orang Miskin Katanya Lebih Awal Masuk Surga, Bagaimana Orang Berharta?

benarkah orang miskin lebih awal masuk surga?--

hidangan (bagimu) dari (Rabb) Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (Q.S. Fussilat:31-32).  

   

4. Selalu Mendapat Kemudahan  

Saat berada di dunia, mungkin manusia memiliki beberapa kesulitan dan masalah dalam hidup. Selain kesulitan, tentu beberapa saat juga manusia mendapatkan kemudahan yang diberikan oleh Allah Swt. Namun, tentu tidak akan selalu mendapatkan kemudahan tersebut.  

  

Hal tersebut karena kita hidup pastinya membutuhkan perjuangan, ada kalanya kita berada di atas, ada kalanya kita berada di bawah.  

BACA JUGA:4 Weton Ini Memiliki Pasangan yang Serasi dan Rezekinya Mengalir Lancar

  

Lain dengan di surga, kenikmatan dan kemudahan yang ada di surga sungguh sempurna mengalahkan kenikmatan yang ada di dunia. Pelayan-pelayan di surga akan melayani kita untuk mendapatkan apa yang sedang kita inginkan. Oleh karena itu, di dalam surga para penghuninya tidak akan mendapatkan kesulitan sama sekali. Mereka tentu akan selalu dimudahkan oleh Allah Swt.  

BACA JUGA:Makin Untung, Ternyata Punya 100.000 Poin OVO Bisa Ditebus dengan Barang Senilai Rp100.000

  

Hal ini seperti yang telah dituliskan dalam Al-Quran surat Az-Zukhruf ayat 71. “Diedarkan kepada mereka piring-piring dari emas dan gelas-gelas, dan di dalam surga itu terdapat segala apa (kenikmatan) yang diinginkan oleh hati dan sedap (dipandang) mata, dan kamu kekal di dalamnya.” (Q.S. Az-Zukhruf: 71). 

  

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: