Iklan dempo dalam berita

Cara Irit Transfer Antar Bank Pakai OVO, Minimalkan Biaya Transfer

Cara Irit Transfer Antar Bank Pakai OVO, Minimalkan Biaya Transfer

Cara Irit Transfer Antar Bank Pakai OVO, Minimalkan Biaya Transfer--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Saat ini, ada banyak e-wallet yang tersedia dan memudahkan kita dalam bertransaksi, salah satunya adalah OVO. 

 

Dengan OVO, kita bisa melakukan berbagai transaksi, seperti membeli barang lewat e-commerce maupun transfer meski ada biaya transfer OVO ke bank. 

 

Untuk melakukan transaksi ini, kita harus selalu memastikan kalau saldo OVO terisi cukup karena jika tidak, kita harus melakukan top up. 

 

BACA JUGA:Cara Mudah Upgrade OVO Premier, Apa Saja Keuntungannya?

 

Untungnya, sekarang ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk top up saldo OVO. Mulai dari top up via bank, top up via Grab Driver, top up debit di OVO apps, hingga top up via merchant, OVO Booth, atau Tokopedia. 

 

Namun, ada besaran biaya masing-masing jenis top up yang harus kamu bayar. Menariknya, kini saldo di OVO juga bisa ditransfer ke bank lain, lho. Hal itu tentu sangat memudahkan kita meskipun untuk transfer saldo OVO ke bank lain, pelanggan dikenakan biaya.

 

OVO memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mentransfer dana ke berbagai bank, termasuk BCA, BNI, BRI, Mandiri, dan dompet digital lainnya seperti transfer dana dari OVO ke LinkAja. Untuk setiap transfer dari OVO ke bank, terdapat jumlah minimal yang harus ditransfer, yaitu Rp10.000 per transaksi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: