Iklan dempo dalam berita

Asik Nongkrong dan Minum Tuak, Pengunjung Warem Didatangi Petugas

Asik Nongkrong dan Minum Tuak, Pengunjung Warem Didatangi Petugas

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Giat cipta kondusif dalam memberikan rasa aman kepada warga Kota Bengkulu kembali dilaksanakan Personel Gabungan polresta Bengkulu.

 

Sabtu malam, 5 titik yang memang menjadi rawan terjadinya tindak pidana dan sering kali dijadikan remaja dan pemuda nongkrong seperti Kawasan Jalan Soeprapto, Kawasan KZ Abidin, Kawasan Simpang Lima, Kawasan Padang jati dan padang Harapan serta Kawasan Pantai panjang dirazia Petugas.

 

BACA JUGA:Cara Mudah Cairkan Limit GoPayLater ke Rekening, Maksimal Transfer Saldo Rp3.000.000

 

Tidak hanya mengecek kendaraan yang digunakan, para remaja yang terjaring Razia tidak luput dari pemeriksaan dan penggeledahan petugas Gabungan Personel Polresta Bengkulu.

 

Sementara itu, untuk daerah warung remang-remang  dikawasan Pantai Panjang yang masih membandel dan beroperasi juga tidak bisa mengelak saat didatangi petugas yang berhasil mengamankan Puluhan Liter Tuak yang masih diperjualbelikan.

 

BACA JUGA:Punya Karier Cemerlang, 4 Shio Ini Tidak Pernah Melarat

 

Selanjutnya puluhan liter tuak yang sudah disita oleh petugas langsung dimusnahkan dilokasi dengan cara dibuang. Sementara untuk pemilik warem dan pengunjung langsung didata.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: