Iklan dempo dalam berita

Solusi saat Kepepet, Berikut 12 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Bunga Ringan

Solusi saat Kepepet, Berikut 12 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Bunga Ringan

12 pinjol resmi yang menawarkan bunga rendah--

 

Untuk melakukan pengajuan, kamu hanya perlu mengunggah KTP dan satu dokumen pendukung lainnya, bisa berupa Kartu Keluarga (KK), SIM, atau buku tabungan. Proses pengajuan akan ditangani dengan cepat oleh pihak Home Credit. Pinjaman dapat dicairkan dalam hitungan hari, tidak perlu menunggu berlarut-larut hingga berminggu-minggu. 

  

11. JULO   

Memahami kebutuhan akan solusi pinjaman online yang praktis dan mudah, hadir JULO yang menawarkan kemudahan pinjaman dengan proses yang ekspres dan transparan. JULO merupakan sebuah aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga rendah serta proses yang cepat. Aplikasi ini, tanpa ribet, menjanjikan proses pinjaman yang langsung cair. 

BACA JUGA:Berikut Jenis Koin Kripto yang Siap Panen Cuan, Diramalkan Bakal Naik dan Jadi Incaran Investor

 

Sebuah kelebihan yang cukup menarik dari JULO adalah limit pinjaman yang cukup besar, yaitu mencapai Rp15 juta. Hal ini tentu memberikan kalian banyak opsi dalam hal jumlah dana yang ingin dipinjam, dengan minimal Rp500 ribu. 

 

Bagi kalian yang tertarik untuk mengajukan pinjaman di JULO, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi JULO. Setelah itu, kalian hanya perlu membuka aplikasi dan mengisi seluruh data yang dibutuhkan di dalamnya. Remember, pastikan untuk meng-upload KTP dan dokumen lain yang dibutuhkan secara lengkap dan jelas. 

 

Segera setelah pengajuan pinjaman diajukan, JULO akan memprosesnya. Lebih lanjut, dana pinjaman akan langsung dicairkan dengan cepat, tidak lebih dari 28 jam. Akan tetapi perlu diingat ada beberapa syarat wajib yang harus dipenuhi oleh kalian agar pengajuan diterima. Syarat tersebut mencakup kewajiban memiliki penghasilan minimal Rp2 juta/bulan, serta berumur antara 21 hingga 60 tahun. 

 

JULO memberikan pilihan tenor antara 3 hingga 9 bulan, dengan bunga berkisar antara 4% hingga 7%. Sama seperti aplikasi pinjaman online lainnya, JULO juga terdaftar di OJK, yang menjamin bahwa transaksi yang dilakukan di aplikasi ini 100% aman. 

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: