Iklan dempo dalam berita

Solusi saat Kepepet, Berikut 12 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Bunga Ringan

Solusi saat Kepepet, Berikut 12 Pinjol Resmi Terdaftar di OJK, Proses Mudah dan Bunga Ringan

12 pinjol resmi yang menawarkan bunga rendah--

12. Rupiah Cepat   

Rupiah Cepat muncul sebagai aplikasi pinjaman online yang sangat direkomendasikan, khususnya bagi kalian yang tengah membutuhkan solusi pinjaman legal tanpa agunan. 

 

Dengan hanya menggunakan KTP sebagai modal utama, kamu berkesempatan untuk mengajukan pinjaman hingga Rp10 juta. 

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih, Inilah Daftar Aplikasi Trading Bitcoin yang Terdaftar di OJK

 

Metode pengajuannya terbilang simpel. Kalian hanya diminta untuk mengisi informasi pribadi yang dibutuhkan oleh aplikasi tersebut. Selain itu, jangan abaikan pentingnya mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan, seperti KTP dan dokumen pendukung lainnya. Setelah pengajuan diajukan, proses selanjutnya akan dilakukan oleh Rupiah Cepat dengan cepat dan transparan. 

 

Rupiah Cepat sudah terdaftar di OJK dan mendapatkan sertifikasi ISO 270001. Sehingga, Rupiah Cepat berkomitmen untuk memastikan keamanan data kamu. Ini berarti tidak akan ada isu terkait penyebaran data pribadi seperti yang kerap terjadi pada platform pinjaman online ilegal. 

 

Kamu bisa memilih tenor dari 91-356 hari, dengan suku bunga maksimum 24% per tahun. Selain bunga, juga terdapat biaya layanan, namun tetap berada dalam kisaran yang rendah, tergantung pada produk pinjaman yang kamu pilih. 

 

Mengambil pinjaman melalui aplikasi online seperti Rupiah Cepat bukanlah suatu hal yang harus ditakutkan, terlebih aplikasi ini telah terdaftar di OJK dan menawarkan suku bunga yang rendah. Namun, satu hal yang perlu diingat sebelum memutuskan untuk meminjam, pastikan kamu memiliki pendapatan yang cukup untuk melunasi pinjaman tersebut. 

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: