Iklan RBTV Dalam Berita

Amalkan Dzikir Pagi dan Petang, Rezeki Lancar, Bencana dan Musibah Menjauh, Ini Bacaannya

Amalkan Dzikir Pagi dan Petang, Rezeki Lancar, Bencana dan Musibah Menjauh, Ini Bacaannya

Amalkan Dzikir Pagi dan Petang, Rezeki Lancar, Bencana dan Musibah Menjauh, Ini Bacaannya--

 

Selain dzikir pagi dan petang, membaca Ayat Kursi juga sangat dianjurkan dalam Islam. Ayat Kursi adalah ayat ke-255 dari Surat Al-Baqarah yang merupakan surat ke-2 dalam Al-Quran. Ayat Kursi adalah salah satu ayat yang paling agung dalam Al-Quran dan memiliki keutamaan yang sangat besar.

Membaca Ayat Kursi setiap hari bisa memberikan perlindungan dari segala macam bahaya, menghilangkan kesulitan dan mendatangkan keberkahan. Membaca Ayat Kursi juga bisa membantu mengatasi rasa takut dan kecemasan juga memberikan ketenangan dan kedamaian dalam hati.

 

اللَّهُ لاَ إِلَهَ إِلاَّ هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ، لاَ تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلاَ نَوْمٌ، لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ، مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ، يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ، وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَا شَاءَ، وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ، وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا، وَهُوَالْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

 

Latin: Allahu la ilaha illa huw, al-hayyul-qayyum, la ta’khuzuhu sinatuw wa la na’um, lahu ma fis-samawati wa ma fil-ard, man zallazi yasyfa’u ‘indahu illa bi’iznih, ya’lamu ma baina aidihim wa ma khalfahum, wa la yuhituna bisyai’im min ‘ilmihi illa bima sya’, wasi’a kursiyyuhus-samawati wal-ard, wa la ya’uduhu hifzuhuma, wahuwal-‘aliyyul-‘azim

 

BACA JUGA:Rahasia Harta Berlimpah, Selain Kerja Keras Amalkan 20 Doa dan Dzikir Nabi Berikut

 

Artinya: “Allah tidak ada Ilah (yang berhak diibadahi) melainkan Dia Yang Hidup Kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang ada di langit dan di bumi. Tidak ada yang dapat memberi syafaat di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang (berada) di hadapan mereka, dan di belakang mereka dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari Ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.” (QS Al Baqarah: 255).

 

3. Ta’awwuz (Bacaan Dzikir Pagi dan Petang Dibaca 1 Kali)

 

Dzikir pagi dan petang Ta’awwuz adalah amalan yang sangat dianjurkan dalam agama Islam. Dengan membaca dzikir ini bertujuan untuk memohon perlindungan dan pertolongan dari Allah SWT terhadap segala keburukan dan bahaya yang mungkin mengancam diri kalian. Ta’awwuz sendiri berasal dari bahasa Arab yang berarti “memohon perlindungan” atau “memohon pertolongan”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: