Iklan dempo dalam berita

Syarat Terbaru dan Cara Pengajuan KUR Mandiri Rp500 Juta 2023, Cek Juga Cicilannya per Bulan

Syarat Terbaru dan Cara Pengajuan KUR Mandiri Rp500 Juta 2023, Cek Juga Cicilannya per Bulan

Syarat Terbaru dan Cara Pengajuan KUR Mandiri Rp500 Juta 2023, Cek Juga Cicilannya per Bulan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit usaha rakyat atau KUR, adalah program pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada UMKM, di mana penyalurannya dilakukan melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan.

 

Program ini diluncurkan pada 5 November 2007 silam, dengan tujuan untuk memperkuat modal usaha bagi pelaku UMKM. Saat ini, tercatat ada 36 bank, dan 4 lembaga keuangan non-bank yang ditunjuk untuk menyalurkan KUR. 

 

BACA JUGA:Pedoman Lengkap Pengajuan KUR BSI 2023 Plafon Rp50 Juta, Cek Besaran Angsurannya di Sini

 

Salah satu lembaga yang ditunjuk untuk menyalurkan KUR ini, adalah PT Bank Mandiri Tbk. Oleh karena itu, penting bagi pelaku UMKM untuk syarat KUR Mandiri. Berikut ini adalah ulasan mengenai jenis-jenis KUR yang disediakan oleh Bank Mandiri, serta syarat KUR Mandiri.

 

KUR Bank Mandiri adalah Kredit Usaha Rakyat disalurkan Bank Mandiri, yang merupakan program pemerintah berupa pembiayaan untuk keperluan modal usaha kepada para pelaku UMKM melalui lembaga keuangan.

BACA JUGA:Angsuran KUR Kecil BRI 2023 Plafon Rp100 juta Hingga Rp500 Juta, Lengkap dengan Syarat Pengajuan

 

KUR Bank Mandiri bisa memberikan pinjaman sampai Rp 500 juta. 

 

Dengan adanya KUR ini diharapkan mampu memajukan UMKM, sehingga bisa mengatasi angka kemiskinan dan bisa meningkatkan ekonomi nasional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: