Iklan dempo dalam berita

Pemotor Asal Tanah Abang Ditemukan Tertelungkup di Dekat Tiang Telkom, Kondisinya Tak Tertolong

Pemotor Asal Tanah Abang Ditemukan Tertelungkup di Dekat Tiang Telkom, Kondisinya Tak Tertolong

Pemotor Asal Tanah Abang Ditemukan Tertelungkup di Dekat Tiang Telkom, Kondisinya Tak Tertolong--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang pemotor berjenis kelamin laki-laki, ditemukan warga dalam posisi tertelungkup di bawah tiang telkom dalam kondisi bersimbah darah.


BACA JUGA:Saat Muda Kondisi Ekonominya Biasa-biasa saja, Namun ketika Tua 3 Tanggal Lahir Ini Berubah Kaya

Peristiwa ini terjadi di ruas jalan pedesaan penghubung antara Desa Tanah Abang, dengan Desa Paluah Terap Kecamatan Ilir Talo, pada Rabu sore (23/8), sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari keterangan sejumlah warga setempat, identitas korban diketahui bernama Zebi Saputra (23) warga Desa Tanah Abang Kecamatan Ilir Talo.

BACA JUGA:Walaupun Punya Banyak Tabungan, Namun 3 Tanggal Lahir Berikut Sering Masuk Rumah Sakit

Data terhimpun, kronologis kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor merek Honda Beat warna putih bernomor polisi BD-6632-PS, melaju kencang seorang diri, dari arah Desa Talang Panjang menuju Desa Tanah Abang Kecamatan Talo talo.

"Korban itu tadi dari Desa Paluah Terap ke arah Tanah Abang, pas ditikungan korban hilang kendali dan melurus sampai menabrak tiang Telkom," terang Saeful warga setempat.

BACA JUGA:Cari Pinjol Bunga Rendah dan Bisa Bayar Bulanan? Ini Dia Rekomendasi Terbaik 2023, Pinjol Resmi OJK!

Nahas saat melintas di jalan yang menikung di Desa Talang Kabu Ilir Talo, korban hilang kendali kemudian keluar jalur ke sebelah kiri badan jalan, sebelum akhirnya menabrak tiang Telkom.

Korban ditemukan bersimbah darah oleh pengendara lain yang kebetulan melintas, sebelum akhirnya dilarikan ke Puskesmas Masmambang.

BACA JUGA:Pinjol Kredit Pintar Resmi OJK, Ini 6 Langkah Mudah Cara Cairkan Pinjaman, Dijamin Cair

Lantaran kondisinya yang kritis, akibat cedera pecah bibir dan mulut, serta mengalami putus jari telunjuk sebelah kiri, korban akhirnya dirujuk petugas Puskesmas Masmambang ke RSUD Tais.

Setelah mendapatkan tindakan medis di ruang IGD RSUD Tais, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi akibat cedera serius yang dialaminya.

BACA JUGA:Tidak Lama Lagi 5 Shio Berikut bakal Terbebas dari Kemiskinan, Sebabnya Mereka Pandai Bersyukur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: