Iklan RBTV Dalam Berita

Begini Cara Menghindari Kemiskinan, Salah Satunya Rajin Membaca 7 Surat Al Quran Berikut

Begini Cara Menghindari Kemiskinan, Salah Satunya Rajin Membaca 7 Surat Al Quran Berikut

7 surat al quran yang bisa mendatangkan rezeki--

BACA JUGA:Ada Saldo OVO Gratis Rp100.000 Langsung Cair, Begini Cara Mendapatkannya

 

Amirulloh Syarbini dan Sumantri Jamhari dalam buku Kedahsyatan Membaca Al-Qur'an mengungkapkan, ada banyak manfaat membaca Al-Quran selain mendapatkan pahala. Mulai dari menyehatkan fisik, mencerdaskan otak, juga memperlancar rezeki.

 

Sementara menurut Rizem Aizid dalam buku Agar Rezekimu Tak Seret, setiap surat dalam Al-Quran juga memiliki khasiat berbeda-beda. Salah satunya surat-surat tertentu yang akan jadi pemurah rezeki bila diamalkan secara istiqamah dan cara tertentu.

 

Apa saja surat-surat yang dapat membuka pintu rezeki itu? Simak informasi lengkapnya yang telah dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

 

1. Al-Fatihah

Muhammad Hanafiyah dalam buku Berdoalah dengan Surat dan Ayat yang Paling Mudah menyebut salah satu khasiat Al-Fatihah adalah pembuka pintu rezeki. Adapun cara mengamalkannya yaitu dengan membaca surat ini sebanyak 20 kali setiap selesai menunaikan shalat fardhu.

 

Bagi yang mengamalkannya, Insya Allah akan Allah cukupkan. Bahkan mereka yang sakit akan segera disembuhkan, sementara yang lemah akan dikuatkan oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Cara Paling Mudah Dapat Saldo GoPay Gratis dan Cepat Cair, Ikuti Petunjuk Ini

 

2. Al-Waqiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: