Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Menghindari Kemiskinan, Salah Satunya Rajin Membaca 7 Surat Al Quran Berikut

Begini Cara Menghindari Kemiskinan, Salah Satunya Rajin Membaca 7 Surat Al Quran Berikut

7 surat al quran yang bisa mendatangkan rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi umat Islam, Al Quran tidak hanya sebagai kitab suci. Al Quran juga sebagai pedoman hidup. Semua permasalahan hidup ada jawabannya di dalam Al Quran.

 

Dalam hidup ini, manusia selalu disibukkan untuk mencari nafkah. Setelah bisa memenuhi kebutuhan dasar, keinginan manusia pun terus bertambah. Setelah memiliki rumah akan muncul keinginan membeli sepeda motor. Setelah mendapatkan sepeda motor, selanjutnya ada keinginan memiliki mobil.

 

Demikian lah manusia. Mahluk yang memiliki segudang nafsu dan keinginan. Islam tidak melarang umatnya untuk memiliki banyak harta benda. Namun Islam mewajibkan harta benda itu didapati secara halal dan dibelanjakan juga dengan cara yang halal.

BACA JUGA:Tidak Sulit, Kerjakan 5 Amalan Ini agar Rezeki Mengalir Lancar dan Jauh dari Kemiskinan

 

Rezeki yang didapati manusia merupakan pemberian dari Allah SWT. Tentu saja rezeki yang didapati tidak sama. Ada orang yang sudah bekerja keras namun rezeki yang didapati hanya pas-pasan.

 

Jika mengalami hal tersebut, sebagai umat Islam tetap diharuskan berprasangka yang baik kepada Allah SWT. 

 

Kemudian tidak pernah berhenti berusaha atau bekerja, kemudian mengerjakan amalan-amalan yang bisa membukakan pintu rezeki.

 

Berikut ini ada 7 surat dalam Al Quran yang jika sering dibacakan akan mendatangkan rezeki. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: