Iklan dempo dalam berita

Limit Awal di Kredit Plus Bisa Ratusan Juta, Simak Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman di Kredit Plus

Limit Awal di Kredit Plus Bisa Ratusan Juta, Simak Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman di Kredit Plus

Limit Awal di Kredit Plus Bisa Ratusan Juta, Simak Syarat dan Cara Ajukan Pinjaman di Kredit Plus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kreditplus hadir menjadi solusi pembiayaan bagi masyarakat Indonesia. Kreditplus menyediakan berbagai fasilitas pembiayaan multiguna seperti elektronik, furniture dan lain-lain, selain itu Kreditplus juga menyediakan fasilitas pinjaman dengan agunan motor, mobil maupun tanah dan bangunan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

PT KB Finansia Multi Finance dengan brandnya “Kreditplus” yang telah beroperasi sejak tahun 1994, hadir menjadi solusi pendanaan bagi masyarakat Indonesia. 

 

BACA JUGA:Panduan Lengkap! Cuma Pakai KTP di Kredit Pintar Resmi OJK Bisa Cair Sampai Rp20 Juta

 

Sebagai perusahaan pembiayaan Kreditplus menyediakan berbagai fasilitas pembiayaan multiguna untuk produk-produk seperti elektronik, furniture dan lain-lain, selain itu Kreditplus juga menyediakan fasilitas pembiayaan dengan agunan motor ataupun mobil. 

 

Tidak hanya itu, Kreditplus juga mendukung pengembangan bisnis UMKM dengan merancang produk pembiayaan anjak piutang untuk badan usaha (invoice financing). 

 

Selain melalui skema invoice financing, Kreditplus juga menyediakan fasilitas kredit modal kerja dengan agunan tanah atau bangunan.

 

BACA JUGA:Tidak Perlu Slip Gaji, Pinjam Uang Cepat Cair di Kredit Pintar, Begini Caranya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: