Iklan dempo dalam berita

Cicilan Ringan Tenor Panjang, Pinjol Resmo OJK Bisa Dicicil 24 Bulan

Cicilan Ringan Tenor Panjang, Pinjol Resmo OJK Bisa Dicicil 24 Bulan

Cicilan Ringan Tenor Panjang, Pinjol Resmo OJK Bisa Dicicil 24 Bulan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Selain besaran bunga, umumnya tenor juga seringkali dijadikan sebagai patokan seseorang ketika ingin mengajukan pinjaman dana.

 

Idealnya, mengambil tenor pinjaman yang paling singkat memang relatif lebih aman, karena beban bunga yang lebih rendah serta beban diri untuk segera melunasi hutang pun segera berakhir.

 

Namun, pemikirannya tentu tak sesederhana itu. Sebab, semakin singkat tenornya, maka semakin besar pula jumlah cicilan yang perlu kamu bayar.

 

BACA JUGA:Kredit Tanpa Agunan Cepat Cair Plafon Rp15 Juta, Ini Daftarnya

 

Oleh karena itu, tenor ini juga harus disesuaikan dengan kemampuan kamu perihal finansial. Apakah kamu sekiranya mampu membayar jumlah cicilan yang besar?

 

Jika dilihat dari penghasilan ternyata belum sanggup karena masih memiliki kebutuhan lainnya yang tak kalah penting, maka seharusnya kamu tak memaksakan diri untuk mengambil tenor singkat, karena itu sama saja dengan “bunuh diri”.

 

Pinjaman online tenor 24 bulan adalah pinjaman online yang memiliki jangka waktu pengembalian selama 24 bulan atau dua tahun. Pinjaman online tenor panjang ini biasanya juga menawarkan beragam keuntungan lain, makanya lebih diminati dibanding pinjaman online tenor 1 bulan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: