Iklan dempo dalam berita

Peringatan Buya Yahya, Ini Dosa Seorang Istri yang Paling Dibenci Allah SWT

Peringatan Buya Yahya, Ini Dosa Seorang Istri yang Paling Dibenci Allah SWT

Buya Yahya--

 

“Semua dosa dibenci oleh Allah, Allah tidak senang dengan dosa dan dosa gede itu disaat kita meremehkan dosa tersebut. Dosa apapun kalau Anda remehkan jadi gede, maka jangan sekali-kali Anda meremehkan dosa,” jelas Buya Yahya.

BACA JUGA:Siap Jadi PNS? Berikut Jadwal Lengkap Penerimaan CPNS Tahun 2023, Persiapkan Baik-baik

 

Meski demikian, ulama yang banyak disenangi masyarakat Indonesia ini melanjutkan penjelasannya, ada dosa seorang istri kepada suaminya yang paling dibenci Allah SWT. Dosa yang dimaksud yakni seorang istri durhaka kepada suaminya sendiri. 

 

“Dosa paling gede adalah durhaka kepada suaminya,” tegas Buya Yahya. 

 

Beliau menyarankan agar sepasang suami dan istri saling membangun rumah tangga dengan baik dan bertujuan untuk bahagia. Buya juga memberikan rumus agar rumah tangga terjalin dengan baik. 

 

“Maka pastikan Anda adalah mitra (pasangan) yang baik dengan suami untuk membangun rumah tangga yang indah bahagia,” terangnya. 

BACA JUGA:Mukjizat Sholawat Ini Bikin Takjub, Rezeki Jadi Lancar hingga Dipertemukan Jodoh

 

“Maka rumusnya sederhana, hilangkan keinginan untuk memperbudak, siapkan diri untuk mengabdi, perbanyak kesabaran untuk menghadapinya, siapkan stok pengabdian yang banyak terus begitu, rumah tangga tuh pasti indah kalo orang punya rumusnya,” tambah Buya Yahya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: