Iklan dempo dalam berita

Kata Buya Yahya Begini Caranya agar Doa Cepat Dikabulkan Allah SWT

Kata Buya Yahya Begini Caranya agar Doa Cepat Dikabulkan Allah SWT

Buya Yahya--

Selain itu, keinginannya sangat lemah. Menurut Buya Yahya ketika seseorang berdoa tanpa kesadaran terhadap apa yang diinginkannya, maka doa itu akan jadi lemah.

 

Berdoa memohon agar keinginan terwujud tanpa keyakinan penuh terhadap impiannya bisa menyebabkan keinginannya tersebut tidak diwujudkan karena keyakinannya itu tidak kuat.

 

Buya Yahya menegaskan bahwa kalau berdoa, kita harus benar-benar berdoa atas dasar kesadaran. 

 

Doa itu kan sarana untuk memohon kepada Allah atas keinginan kita dan menyadari kelemahan kita dalam mewujudkannya sehingga kita memohon kepada Allah agar diberi bantuan dalam mewujudkan keinginan itu.

 

Maka dari itu, selama berdoa meminta agar keinginan terwujud, kita pun harus menyadari dulu kekurangan kita dan apa yang kita inginkan tidak mungkin terwujud tanpa Allah SWT.

BACA JUGA:Paling Disukai Allah SWT, Kalimat Dzikir Ini Pahalanya Sebesar Gunung Uhud

 

"Jadi kesadaran berdoa itu penting sekali. Namanya khusyuk. Kalau sudah memenuhi syarat khusyuk, sehingga kita mengadu serius kepada Allah dengan memenuhi syarat-syaratnya, nanti Allah akan kabulkan," kata Buya Yahya.

 

Selanjutnya Buya Yahya juga mengingatkan, selain makan makanan haram dapat menyebabkan doa kita tidak dikabulkan, minuman yang haram juga bisa menjadi penghambat. Karena itu, Buya Yahya menasihati agar makan makanan halal dan minum minuman halal.

BACA JUGA:Berkat Sholawat Mustajab Ini, Hajat Punya Rumah Impian dan Tanah InsyaAllah Terkabul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: