Iklan dempo dalam berita

Roadshow Bus KPK 2023 ke Seluma: Tularkan Nilai Antikorupsi dari PAUD sampai Maut

Roadshow Bus KPK 2023 ke Seluma:  Tularkan Nilai Antikorupsi dari PAUD sampai Maut

--

“Iya, kenapa menggunakan bus, karena bus salah satu simbol sinergitas antara pemerintah daerah, KPK dan para stakeholder dalam rangka memberantas korupsi,” pungkasnya.


--

Sementara itu, Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto mengatakan kedatangan KPK RI ke Kabupaten Seluma kali ini untuk mengadakan sosialisasikan masalah korupsi, roadshow KPK nantinya tak hanya di Kabupaten Seluma namun juga daerah lainnya. Terlebih lagi di Kabupaten Seluma nantinya akan diadakan acara khusus yang diselenggarakan oleh KPK.

BACA JUGA:Peringatan Buya Yahya, Ini Dosa Seorang Istri yang Paling Dibenci Allah SWT

“KPK ini kan ada roadshow mesosialisasikan masalah korupsi, artinya roadshow ini setiap kabupaten itu program mereka dan tidak terkecuali juga Kabupaten Seluma, dan nanti sekitar hari Selasa 29 Agustus nanti ada acara khusus di Kabupaten Seluma ini yang mereka isi tentang upaya pemberantasan korupsi ini, dan kita undang seluruh perwakilan OPD, kepala desa, camat sekitar 150 orang di ruang aula BKD,” tutur Gustianto.

 

Usai mengadakan pertemuan di ruang rapat Kantor Bupati Seluma, rombongan tim roadshow KPK kemudian bertolak menuju ke Kota Bengkulu.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: