Iklan dempo dalam berita

Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Gencar Patroli

Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Gencar Patroli

RbtvCamkoha,- Mencegah atau meminialisir terjadinya gangguan tindak kamtibmas yang ada di Kota Bengkulu seperti kejahatan 3 C maupun perkelahian serta perjudian di Kota Bengkulu.

Satuan Samapta Polresta Bengkulu gencar melakukan patroli rutin kesejumlah titik di Kota Bengkulu.

Kasat Samapta Polresta Bengkulu, AKP. Freddy Triandy Hutabarat menyampaikan patroli rutin dilakukan dengan dua regu, yaitu regu dengan menggunakan kendaraan roda dua lebih menyasar ke pemukiman sempit sedangkan kendaraan roda empat ke pemukiman dengan jalan yang luas.

Petugas menghimbau masyarakat khususnya pemilik sepeda motor terutama anak kosan untuk segera memasukan kendaraannya sat larut malam. Karena, menurunya bukan tidak mungkin tindak pidana terjadi karena faktornya ada kesempatan.

Lebih lanjut, Kasat menyampaikan untuk senin hingga selasa dini hari tadi, ada sejumlah titik didatangi petugas yakni Jalan Tanah Patah, Panorama, Jalan M. Hasan Ratu Samban, Pantai berkas, Jalan Dharma wanita Bentiring, Jalan Kalimantan, Supratman, Jalan Medan Baru hingga Beringin Raya.

Kasat juga meminta kepada personelnya untuk membubarkan para remaja yang masih saja ditemukan berkumpul-kumpul sebagai mengantisipasi tawuran hingga perkelahian termasuk apabila ada warga yang sibuk bermain judi.

Rendra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: