Iklan RBTV Dalam Berita

Sembuhkan Sifat Iri, Dengki dan Riya, Ikuti Amalan Dzikir dari Habib Umar Bin Hafidz Ini

Sembuhkan Sifat Iri, Dengki dan Riya, Ikuti Amalan Dzikir dari Habib Umar Bin Hafidz Ini

Habib umar bin hafidz--

2. Barang siapa yang menyakiti hati seseorang, walaupun ia bersungguh-sungguh dalam beribadah, maka kesungguhannya hanya dinikmati orang lain. 

BACA JUGA:Baca 40 kali Surah Ini, InsyaAllah Kata Gus Baha Sampai 7 Keturunan Masuk Surga

 

3. Ramai wanita meniru wanita-wanita di televisi sehingga mereka tidak kenal lagi siapa Sayyidatina Fathimah Binti Rasulullah SAW." 

 

4. Jangan membuat satu keputusan dengan terburu-buru. Di antara pintu masuknya setan ke dalam hati seseorang adalah perasaan terburu-buru untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. 

 

5. Bila aku berfikir betapa sengsaranya hidupku, aku teringat pada Rasulullah SAW yang menempuh segala kepayahan hidup dengan iman dan Islam bagi umatnya. 

 

6. Jangan pernah berhenti berbuat kebaikan yang besar atau kecil. Kalian tidak akan pernah menduga amalan mana yang mampu menyelamatkan di Hari Akhir, sesungguhnya Allah Maha Pemurah dan Maha Penyayang. 

 

7. Berteman dekat dengan orang-orang Ahlul Khair (Ahli Kebaikan) dapat menambah semangat untuk berbuat baik, ibadah dan dapat mengokohkan kekuatan dalam keyakinan (Iman). 

BACA JUGA:Saat Gus Baha Meneteskan Air Mata Menjelaskan Tanda Hari Kiamat

 

8. Menjaga perasaan seorang muslim adalah ibadah. Menyakiti hati seorang muslim dosanya lebih besar dari menghancurkan Ka'bah. Barangsiapa yang membuat senang hati seorang Muslim, maka Allah akan membuatnya senang kelak di Hari Akhir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: