Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Rp10 Juta Masuk ke Rekening dari Pegadaian dengan Program KUR, Ini Caranya

Pinjaman Rp10 Juta Masuk ke Rekening dari Pegadaian dengan Program KUR, Ini Caranya

Pinjaman Rp10 Juta Masuk ke Rekening dari Pegadaian dengan Program KUR, Ini Caranya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman KUR Syariah Pegadaian memiliki flafon Rp10 Juta dengan cicilan cuma Rp200 ribuan. Yuk cek syarat lengkapnya. 

 

PT Pegadaian melalui seluruh otlet dan cabangnya di Tanah Air juga punya program pegembangan UMKM di daerah. Salah satunya telah digulirkan oleh Pegadaian Syariah, dengan program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Syariah.

 

Diketahui, KUR adalah kredit, pembiayaan modal kerja atau investasi yang diberikan kepada individu, perseorangan skala UMKM yang produktif dan layak, namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

 

BACA JUGA:Prosedur Lengkap dan Mudah Pinjaman KUR di Bank BTN 2023 dengan Batas Pinjaman Rp500 Juta

 

Dengan adanya Pegadaian KUR Syariah diharapkan dapat membantu memperkuat kemampuan permodalan usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan percepatan pengembangan sektor riil dan pemberdayaan UMKM.

 

Dengan slogan “Usaha Tumbuh dan Berkembang Bersama Pegadaian”, Pegadaian membuka kesempatan bagi UMKM untuk mengembangkan usaha melalui program KUR Syariah.

 

Pegadaian KUR Syariah adalah fasilitas pinjaman kepada pemiliki usaha produktif untuk pengembangan usaha dalam jangka waktu tertentu sesuai prinsip Syariah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: