Iklan dempo dalam berita

9 Amalan Istri Ini Membuat Rezeki Rumah Tangga Lancar, Segera Kerjakan

9 Amalan Istri Ini Membuat Rezeki Rumah Tangga Lancar, Segera Kerjakan

9 amalan istri yang bisa mendatangkan rezeki untuk rumah tangga--

Saat suami keluar mencari nafkah, istri yang ditinggalkan di rumah harus menjaga kehormatannya, menjaga dirinya dari tamu yang tidak pantas, membatasi keluar rumah jika tidak terlalu penting.  

 

Harta suami yang dititipkan padanya dipergunakan pada hal-hal yang bermanfaat dengan seizin suaminya. Wanita seperti ini memudahkan rezeki masuk ke dalam rumahnya sebagai upah dari ketaatannya kepada Allah dan kesetiaan pada suaminya.  

   

4. Wanita yang taat pada Allah dan RasulNya  

 Ada empat faktor yang menjadi pertimbangan sebelum menikahi seorang wanita, yaitu karena (1) kecantikannya, (2) keturunannya, (3) hartanya dan (4) agamanya.  

BACA JUGA:Jangan Asal Cari Pasangan, 5 Tanggal Lahir Ini Pembawa Keberuntungan Sepanjang Hidup

   

Kita diperintahkan untuk memilih wanita karena faktor agamanya, beruntung sekali jika bisa mendapatkan keempatnya. Wanita yang taat pada Allah dan Rasulnya akan membawa rumah tangga menuju surga, menuju ketentraman.  

  

Rumah tangga yang tentram, nyaman, bahagia adalah rezeki yang sangat berharga. Rumah tangga yang dinahkodai suami yang saleh didampingi istri yang salehah akan menjadikan rumah tangga itu berberkah, menghasilkan anak-anak yang saleh / salehah, mendapatkan ridha dan rahmat Allah.  

   

5. Wanita yang taat pada suaminya    

Sepanjang perintah suami tidak bertentangan dengan agama, maka istri wajib mentaatinya. Ketaatan seorang istri pada suaminya akan membuat hati suami tenang dan damai dan bisa menjalankan kewajibannya mencari rezeki yang halal untuk keluarga.  

BACA JUGA:Pinjaman Rp10 Juta Masuk ke Rekening dari Pegadaian dengan Program KUR, Ini Caranya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: