Iklan dempo dalam berita

Kredit Tanpa Agunan di OK Bank Plafon Rp200 Juta Satu Hari Cair, Syarat Usia 21 Tahun

Kredit Tanpa Agunan di OK Bank Plafon Rp200 Juta Satu Hari Cair, Syarat Usia 21 Tahun

Kredit Tanpa Agunan di OK Bank Plafon Rp200 Juta Satu Hari Cair, Syarat Usia 21 Tahun--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Munculnya OK Bank bukanlah hal baru. Perbankan yang satu ini mulai berdiri sejak 1991 yang telah silam. Adapun kantor pusatnya berada di kawasan Jakarta. Namun, sejak tahun 2018, OK Bank mengalami akuisisi oleh sebuah perusahaan finance Korea Selatan.

 

Namun, proses akuisisi tidak mengubah layanan yang diberikan. OK Bank tetap memberikan layanan pinjaman tanpa adanya jaminan. Untuk mengajukan KTA dari OK Bank ini tidak jauh berbeda dengan bank lain, yakni bisa via online maupun offline.

 

Meskipun cara pengajuannya serupa dengan bank lain, tapi OK Bank menyajikan keunggulan tertentu. Berbagai keuntungan bisa diraih debitur yang mengajukan KTA di OK Bank. Adapun keuntungan yang bisa didapatkan sebagai berikut:

 

BACA JUGA:Cara Ajukan Kredit Tanpa Agunan Plafon Rp300 Juta di Permata Bank, Tenor Pelunasan 5 Tahun

 

1. Penetapan Suku Bunga yang Kompetitif

 

Pertama, para debitur akan dikenakan biaya suku 

bunga yang kompetitif. Suku bunga menjadi salah satu aspek yang banyak diperhatikan para calon debitur. Menariknya, suku bunga OK Bank akan disesuaikan dengan riwayat kredit seorang debitur.

 

Adapun penetapan suku bunganya mulai dari 0.89 persen. Selanjutnya, akan disesuaikan dengan penilaian kredit yang bagus atau tidaknya. Jadi, setiap debitur harus bisa menyajikan riwayat kredit yang bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: