Iklan dempo dalam berita

6 Inspirasi Fashion Korean Style, Kasual Simple dan Nyaman Ala Lisa Blackpink

6 Inspirasi Fashion Korean Style, Kasual Simple dan Nyaman Ala Lisa Blackpink

Ide fashion ala lisa blackpink--

Berikut 6 gaya fashion casual kece ala Lisa blackpink yang mudah di tiru:

 

1. Formal casual look

Fashion ala Lisa blackpink dikenal sederhana tapi elegan hanya dengan menambahkan outer  blazer, kaus dan celana jeans sehingga terlihat lebih formal dan bisa digunakan ke acara-acara semi formal, bahkan kalian bisa menggunakan outfit ini ke kantor.

 

Selain itu, untuk anda yang suka tampilan lebih girly, kalian bisa mengganti kaos dengan lace tanktop, jika ingin terlihat lebih sexy kalian cukup menggunakan bralette sebagai dalaman, tentunya look ini cocoknya kalau kalian mau hangout bersama teman-teman atau pacar.

 

2. Back to basic

Fashion gaya yang kedua cocok bagi Anda yang ingin pergi kencan di taman atau sekadar nongkrong dengan girls squad kalian. Cukup gunakan outfit bac to basic mungkin terlihat biasa saja, tapi outfit ini cukup nyaman dan cocok untuk digunakan ke berbagai acara.

BACA JUGA:Mudus Baru Penipuan ID PLN Biaya Rp 400.000, Waspada Kenali Cirinya Jangan Sampai Tertipu

 

Fashion back to basic akan terlihat lebih edgy jika kalian bisa melilitkan printed scarf sebagai pengganti gesper, dan menambahkan aksesoris seperti kalung choker atau kalung tumpuk khas idol korea.

 

3. Classic Varsity

Fashion gaya ini dipopulerkan oleh tim baseball yang tak kenal kadaluarsa dan gampang dipadukan dengan koleksi pakaian manapun yang kalian miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: