Iklan dempo dalam berita

Dosa Zina Bisa Dihapus dengan Dzikir, Tapi Pezina Seperti Ini Tidak Diselamatkan dari Api Neraka

Dosa Zina Bisa Dihapus dengan Dzikir, Tapi Pezina Seperti Ini Tidak Diselamatkan dari Api Neraka

Pelaku zina yang tidak akan selamat dari api neraka--

 

Dosa zina yang dilakukan secara terang-terangan terancam tidak akan diampuni Allah SWT.

 

“Semua orang dapat diampuni oleh Allah dosanya, apapun dosanya, dosa zina, dosa riba, dosa sihir, sering bolak balik ke dukun, semua apapun perilaku kita dengan syarat taubat, kalau taubat pasti diampuni oleh Allah SWT,” terang Syekh Ali Jaber.

 

Lalu, bagaimana dengan pelaku zina yang melakukan zina secara terang-terangan?

 

Syekh Ali Jaber mengungkapkan dalam ceramahnya bahwa pelaku zina yang ‘bangga’ dengan perbuatan zina akan sulit diampuni oleh Allah SWT.

 

“Tapi ada satu orang, yang tidak akan diampuni (dosanya) oleh Allah SWT bahkan tidak akan diselamatkan dari perilaku itu, sangat bahaya, siapa? Yang terang-terangan menceritakan perzinahan, atau kebanggan terhadap kemaksiatannya kepada Allah SWT,” katanya.

BACA JUGA:Ini Alasan Rasulullah SAW Anjurkan Matikan Lampu Waktu Tidur

 

Syekh Ali Jaber menyampaikan Rasulullah SAW bersabda mengenai bahaya bagi orang yang dengan bangga mengumbar perilaku zinanya atau maksiatnya kepada orang lain.

 

“Semua orang-orang diselamatkan Allah SWT, diberikan a’fiat dari perilaku maksiat dan dosa, kalau ada keseriusan taubat pasti diampuni Allah dan kembali pada jalur yang benar. Kecuali kata Rasulullah, orang-orang yang suka menceritakan aib maksiat dan dosanya kepada orang lain,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: