Iklan dempo dalam berita

Dahsyatnya Amalan Dzikir Pendek Berikut, Rezeki Jadi Lancar dan Dapat Pahala Tiket ke Surga

Dahsyatnya Amalan Dzikir Pendek Berikut, Rezeki Jadi Lancar dan Dapat Pahala Tiket ke Surga

Dzikir pendek untuk mendatangkan rezeki--

 

Allahumma anta rabbii laa ilaaha illa anta khalaqtanii wa anaa ‘abduka wa anaa ‘alaa ‘ahdika. Wa wa’dika maastatha’tu a’uudzubika min syarrimaa shana’tu abuu-u laka bini’matika ‘alayya. Wa abuu-u bidzanbii faaghfirlii fainnahu laa yaghfirudz dzunuuba illaa anta.

Artinya: 

 

"Ya Allah, Engkaulah Tuhanku tiada tuhan selain Engkau yang menciptakan aku. Dan aku adalah hamba-Mu, dan aku akan setia pada janjiku kepada-Mu semampuku. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang aku perbuat. Kuakui segala nikmat-Mu atasku dan aku akui segala dosaku. Maka ampunilah aku karena sesungguhnya tidak ada yang bisa mengampuni dosa kecuali Engkau."

BACA JUGA:Lebih Hemat dan Praktis, Cek di Sini Cara Transfer Rp150.000 ke Sesama OVO, Gratis Biaya Admin

 

Hal ini sebagaimana hadis Rasulullah SAW dari Syaddad bin Aus radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: 

 

“Barangsiapa mengucapkan dzikir ini (sayyidul istighfar) di siang hari dalam keadaan penuh keyakinan, lalu ia mati pada hari tersebut sebelum sore hari, maka ia termasuk penghuni surga. Dan barangsiapa yang mengucapkannya di malam hari dalam keadaan penuh keyakinan, lalu ia mati sebelum shubuh, maka ia termasuk penghuni surga.” (HR. Bukhari)

 

4. Perlindungan dari Gangguan Setan

 

Membaca doa dzikir pagi dan petang dapat melindungi kita dari gangguan setan. Saat kita melantunkan dzikir, kita akan diberi kekuatan spiritual yang mampu menjauhkan setan dari kehidupan kita.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: