Iklan dempo dalam berita

Mayat di Pantai Ancol Hebohkan Warga Desa Padang Bakung

Mayat di Pantai Ancol Hebohkan Warga Desa Padang Bakung

--

RbtvCamkoha - Innailaihi wainnailaihi rojiun, sesosok mayat laki-laki sempat menghebohkan warga Desa Padang Bakung Kecamatan Semidang Alas Maras pada Selasa siang (13/12) sekitar pukul 11.30 wib.

 Setelah diperiksa warga sekitar, diketahui identitas mayat laki-laki tersebut bernama Juha (75), warga Desa Padang Bakung Kecamatan Semidang Alas Maras yang berprofesi sebagai nelayan.

Menurut keterangan Tarmizi yang merupakan salah seorang anggota keluarga terdekat korban mengatakan, sebelum kejadian korban berniat mencari ikan untuk makan dengan menjaring di tepi pantai Ancol Desa Padang Bakung Kecamatan Semidang Alas Maras.

Diduga korban yang sudah uzur tak kuasa ketika diterpa dan terseret arus ombak, hingga ditemukan sudah tak bernyawa terdampar di tepi pantai beberapa jam kemudian oleh Yefri (30), salah seorang warga setempat yang ketika itu sedang memetik buah kelapa dan melihat dari atas pohon.

"Kalau yang pertama kali mayat menemukan mayat tadi Yefri, karena saat itu sedang diatas pohon kelapa dan melihat sesosok mayat terdampar di pantai,"terang Tarmizi.

Saksi mata kemudian  memberitahukan ke warga dan perangkat desa setempat atas penemuan mayat yang ditemukannya.

Tanpa dilakukan visum oleh pihak keluarga, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka, sebelum akhirnya langsung dimakamkan di TPU setempat usai dilakukan fardhu kifayah.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: