Iklan dempo dalam berita

Sambil Ngopi di Warkop, Gub Jaring Aspirasi

Sambil Ngopi di Warkop, Gub  Jaring Aspirasi

Gubernur Bengkulu Ngopi Bersama Warga--

RbtvCamkoha - Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah didampingi  Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftani melakukan kunjungan  di Kecamatan Ipuh, Selasa malam (13/12).

Sambil Ngopi di warkop di desa Medan Jaya, Gubernur menjaring aspirasi dari  Forum Kades Kecamatan Ipuh dan warga.

Gubernur Rohidin Mersyah juga memberi wejangan kepada seluruh Kepala Desa, kunci konsep menjalanankan roda pemerintahan yang baik dan benar.

"Tentu saya sangat senang dapat secara langsung berinteraksi seperti ini. Saya bisa mendengar secara rinci dan langsung apa yang jadi kendala serta dapat langsung menyimpulkan apa yang jadi kebutuhan masyarakat,"ungkap Rohidin Mersyah.

Ditambahkan Gubernur, pemerintah desa harus benar-benar diisi oleh SDM yang kompeten. Agar didalam pengelolaan keuangan, pendapatan desa dan seluruh administrasi, sesuai dengan aturan serta perundang-undangan.

BACA JUGA:Satker Provinsi Bengkulu MOU dengan Kejati Terkait Penanganan Masalah Hukum

M Ali Saftain Ketua DPRD Mukomuko, yang mewakili pemerintahan Kabupaten Mukomuko, sangat menyambut baik kunjungan Gubernur ini. 

"Kami atas pemerintah daerah, sangat menyambut baik kunjungan kerja pak Gubernur. Karena moment seperti ini adalah moment yang tepat untuk menyampaikan seluruh aspirasi, baik dari tingkat Pemdes, maupun di level tingkat Pemkab Mukomuko,"bener M Ali Saftaini.

Rohidin Mersyah juga menyempatkan mengunjungi SMA Negeri 8 kecamatan Air Rami dan  memberi sejumlah bantuan kepada sekolah tersebut.

 

Ringgo Dwi SE pionir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: