Iklan dempo dalam berita

4 Juri AGT 2023 Puji Putri Ariani, Heidi Klum: Begini Suaranya Kalau Bidadari Bernyanyi

4 Juri AGT 2023 Puji Putri Ariani, Heidi Klum: Begini Suaranya Kalau Bidadari Bernyanyi

Penampilan Putri Ariani dalam America's Got Talent--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lagu milik band U2, I Still Haven't Found What I'm Looking For yang dibawakan Putri Ariani di babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 berhasil meriuhkan para juri dan penonton.

Penampilan emosional dan penuh penghayatan dari Putri Ariani tak pelak membuat 4 juri standing ovation karena kagum. Putri pun banjir pujian. 

Putri Ariani beraksi di semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 yang berlangsung pada Selasa, 5 September 2023 pukul 17.00 waktu Los Angeles atau Rabu, 6 September 2023 pukul 07.00 WIB. 

Putri Ariani tampil berbalut cape gown bernuansa beige yang didominasi sentuhan payet. Gaun yang dilengkapi aksen ekor panjang berpayet itu dikenakan Putri berpadu hijab warna senada yang juga tampil berkilau dengan payet penuh. Sementara makeup pelantun "Loneliness" tersebut dipoles dengan rona yang tak jauh berbeda dengan gaunnya, mulai dari pulasan eyeshadow hingga perona pipi.

BACA JUGA:Putri Ariani Makin Memukau di Babak Semifinal AGT 2023, Simon Cowell: Betapa Indah Suaramu

Penampilan memukau Putri diabadikan dalam video yang diunggah melalui chanel America’s Got Talent. Video berdurasi lima menit dan 44 detik tersebut dibuka dengan dara berusia 17 tahun ini beraksi dengan piano dan venue semifinal dibuat gelap dan sorotan lampu hanya tertuju pada Putri.

Di panggung semifinal AGT 2023, ia meyanyikan lagu bertajuk "I Still Haven't Found What I'm Looking For" milik U2. Putri menyanyi dari lirih hingga mengerahkan seluruh kekuatan suaranya.

Di penghujung penampilannya, tepuk tangan dan sorak sorai penonton membahana untuk Putri Ariani. Ia juga mendapat standing ovation dari 4 juri AGT 2023, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara.

Host kemudian masuk ke panggung AGT 2023 dan meminta tanggapan dari Simon. “Putri, I'm actually kinda speechless right now (Putri, aku tidak bisa berkata-kata saat ini)," katanya.

Simon melanjutkan, "What I was thinking was first of all what a beautiful voice you've got, what a beautiful version (Apa yang saya pikirkan pertama-tama adalah betapa indahnya suara yang kamu miliki, betapa indahnya versi (yang kamu bawakan)."

BACA JUGA:Hemat Uang Belanja, Ini Aplikasi Dompet Digital Tanpa Biaya Admin, Makin Untung

Kemudian berlanjut ke Sofia Vergara yang juga melontarkan pujian demi pujian untuk Putri. "That was spectacular, every note, the feeling. One of my favorite songs of all time, I think this was the perfect, perfect, perfect act (Spektakuler. Setiap nada, perasaan. Salah satu lagu favorit saya sepanjang masa, menurut saya ini adalah penampilan yang sempurna, sempurna, sempurna)," katanya.

Pujian lainnya disampaikan oleh juri Heidi Klum yang menyebut suara Putri sangat indah. “Saya berharap Bono mendengarkan ini dan saya doakan yang terbaik untukmu,” lanjut model kelahiran Jerman itu berharap Bono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: