Iklan dempo dalam berita

Putri Ariani Makin Memukau di Babak Semifinal AGT 2023, Simon Cowell: Betapa Indah Suaramu

Putri Ariani Makin Memukau di Babak Semifinal AGT 2023, Simon Cowell: Betapa Indah Suaramu

Putri Ariani semakin memukau di america's got talent--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Penampilan Putri Ariani di babak semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 sungguh memukau. Dia seperti diva. Bahkan juri mengatakan aksi Putri Ariani seperti bidadari yang bernyanyi. 

Jika di babak audisi ia tampil mengenakan busana kasual, di babak semifinal ini ia terlihat menawan dalam balutan sequin dress serta hijab senada berwarna keemasan.

Penampilan dibuka dengan Putri yang berdendang menyanyikan nada rendah dari lagu lawas berjudul I Still Haven't Found What I'm Looking For. Lagu ini dipopulerkan oleh band U2 asal Irlandia yang dikenal lewat karya lagu-lagu rock dan indie.

BACA JUGA:Hemat Uang Belanja, Ini Aplikasi Dompet Digital Tanpa Biaya Admin, Makin Untung

Putri bernyanyi dengan khidmat sambil memainkan piano. Teriakan penonton semakin meriah setiap kali Putri Ariani mencapai nada tinggi yang memukau.

Simon Cowell terdiam menikmati penampilan Putri. Ia terlihat speechless saat meresapi suara emas gadis 17 tahun itu. Usai membawakan lagu tersebut, Putri Ariani langsung mendapatkan tepuk tangan meriah dari seluruh penonton. 

Keempat juri turut memberikan standing ovation. Dikenal sebagai juri killer, Simon Cowell justru memberikan pujian untuk Putri. Ia mengaku speechless saat menonton penampilan Putri, Bunda.

“Putri, saya sebenarnya merasa sangat speechless saat ini. Kamu tahu? Saya berpikir bahwa pertama, kamu memiliki suara yang sangat indah, ini adalah versi lagu yang sangat indah," ujar Simon Cowell.

Tak hanya itu, Simon Cowell juga mengatakan bahwa momen indah seperti penampilan Putri Ariani menjadi alasannya untuk tetap menggeluti pekerjaannya.

“Sejujurnya Putri, ini adalah alasan saya masih mau melakukan pekerjaan ini (juri AGT), yaitu untuk menyaksikan momen seperti ini. Karena itu sangat indah," ungkapnya.

Selain Simon Cowell, pujian juga datang dari ketiga juri lainnya. Sofia Vergara mengatakan bahwa suara Putri sangatlah indah dan berhasil membawakan setiap note dengan sempurna.

BACA JUGA:Stop jadi Kacung, 4 Tanggal Lahir Berikut Kaya Raya, Hokinya dari Bisnis

“Saya pikir saya tidak pernah mendengarkan suara seindah ini seumur hidup saya. Ini sangat spektakuler, setiap notenya, feeling yang kamu berikan membuat kami semua merasa luar biasa. Ini juga merupakan salah satu lagu favoritku dan ini adalah penampilan yang sangat sangat sangat sempurna," tutur Sofia.

Seisi Pasadena Civic Auditorium tempat acara memang dibuat kagum. Keempat juri berdiri sambil bertepuk tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: