Iklan dempo dalam berita

Seperti Tak Bersalah, Dengan Santainya Pemuda Ini Gasak Uang Celengan Mesjid

Seperti Tak Bersalah, Dengan Santainya Pemuda Ini Gasak Uang Celengan Mesjid

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Entah apa yang telah merasuki seorang seorang pria di Kota Bengkulu sehingga tanpa dosanya melakukan pencurian Uang Kotak amal masjid Al Furqon berada di Kelurahan Kebun Dahri Kota Bengkulu.

 

Padahal diketahui jika uang dalam Kotak Amal merupakan uang sumbangan jemaah untuk keperluan masjid.

 

Pengurus Masjid Al Furqan, Momon Kemala menyampaikan jika dalam melancarkan aksinya pelaku ini cukup nekat beraksi karena situasi masih pagi hari atau sekitar jam 10 pagi pada haru Kamis.

BACA JUGA:Kakek 85 Tahun di Bengkulu Utara Begitukan Cucu Sendiri, Korban Diberi Rp20 Ribu dan Diancam

Lanjut momon, dengan situasi masih pagi itulah pelaku yang merukan seorang pria langsung berjalan mengendap-endap ke arah masjid lalu kemudian naik ke tangga tempat shalat perempuan.

 

Walaupun sudah terekam CCTV, pelaku tanpa memperdulikan, pelaku dengan cepat menggasak uang dalam 4 Kotak Amal Masjid yang terletak dilokasi tidak terlalu jauh semua dengan modus mengcongkel dari luar dan merusak gembok kotak amal.

 

"Dalam ciri-ciri CCTV pelaku seorang pria dengan menggunakan Kaos Merah celana pendek berjalan kaki.4 kotak amal jadi sasaran pelaku, ada yang dicongkel dan axa yang dirusak gemboknya," beber Momon, Jumat (8/9/2023).

BACA JUGA:Ternyata 12 Hal Ini Biang Keladi Hidup Miskin Menurut Islam, Segera Berubah jika Ingin Hidup Mapan

Ditambahkan Momon, aksi pencurian ini bukan pertama kalinya terjadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: