Iklan dempo dalam berita

Tanaman Uang, Ini 8 Tanaman yang Bisa Datangkan Kekayaan dan Keberuntungan

Tanaman Uang, Ini 8 Tanaman yang Bisa Datangkan Kekayaan dan Keberuntungan

Tanaman yang bisa mendatangkan uang bagi pemiliknya--

Salah satu jenis tanaman uang yang satu ini dikenal sebagai tanaman koin atau tanaman uang Cina. Tanaman ini memiliki daun yang mengkilap menyerupai koin. Pilea memiliki perawatan yang sederhana, tanaman ini hanya membutuhkan cahaya yang sedang.

Menurut feng shui, tanaman ini dipercaya menjadi faktor penting dalam menyambut lebih banyak kemakmuran.

 

5. Swiss cheese plant

 

Di antara banyak nama umum yang digunakan untuk spesies yang berbeda dalam genus Monstera, ada beberapa yang dikenal sebagai tanaman uang. Dalam feng shui, Monstera mewakili pertumbuhan, energi positif, dan kelimpahan. Mereka sering diletakkan di dalam atau di sekitar rumah sebagai pusat kekayaan.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Aplikasi Dompet Digital Terbaik, Transaksi Dalam Genggaman

 

6. Silver satin

 

Scindapsus pictus juga dikenal sebagai pothos perak atau tanaman uang perak. Ini adalah tanaman merambat dengan pola keperakan pada daunnya yang berwarna hijau. Tanaman indoor yang populer ini lebih menyukai kecerahan dan dapat dibiarkan mengering di antara penyiraman.

 

7. Silver dollar vine

 

Tanaman yang memiliki daun sukulen kecil ini diyakini membawa kemakmuran dan kekayaan untuk sebuah rumah tangga. Ini tumbuh subur dalam kondisi yang agak kering dan sangat cocok untuk tumbuh di jendela yang cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: