Iklan dempo dalam berita

Astra Honda Motor Melalui Main Dealer Astra Motor Bengkulu Meresmikan Pos AHASS TEFA (Teaching Factory) di SMK

Astra Honda Motor Melalui Main Dealer Astra Motor Bengkulu Meresmikan Pos AHASS TEFA (Teaching Factory) di SMK

--

Bengkulu,RBTV.COM- Astra Honda Motor melalui Main Dealer Astra Motor Bengkulu memberi apresiasi kepada SMK  Negeri 2 Bengkulu Utara karena berdirinya Pos AHASS Teaching Factory dengan memberikan 1 unit Honda Genio dan ikut meresmikan Pos AHASS Teaching Factory di SMKN 2 Bengkulu Utara. Tidak hanya peresmian Pos AHASS TEFA, siswa-siswi SMKN 2 Bengkulu Utara juga melakukan service yang didampingi oleh mekanik-mekanik profesional dari Astra Motor Argamakmur.

Puncak acara pada hari ini berupa pemotongan pita sebagai symbol telah di resmikan nya Pos AHASS TEFA SMKN 2 Bengkulu Utara. TOP Management Astra Motor Bengkulu diwakilkan oleh Bpk. Rangga Noviar selaku Service Manajer Astra Motor Bengkulu, Bpk Yohanes Tito W. Selaku  Retail Manajer  Astra Motor Bengkulu dan Bpk. Anton Pangalila Selaku Sparepart Manajer Astra Motor Bengkulu disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Bengkulu Utara yaitu Bpk. Firdaus berserta siswa-siswi.

Adapun alasan utama  dari berdirinya Pos AHASS TEFA SMKN 2 Bengkulu Utara Sebagai Wadah pembelajaran secara langsung bagi siswa-siswi binaan untuk terjun langsung  melayani konsumen. Bekerja  sama dengan AHASS Astra Motor Argamakmur Pos AHASS TEFA SMKN 2 Bengkulu Utara menerima service ( Kartu Perawatan Berkala (KPB), Ganti Oli, Tune Up dan Penggantian Spare Part “HGP”)

“Jadi, siswa-siswi binaan kami tidak hanya belajar berkaitan dengan teori dan praktek dikelas saja, tetapi dapat langsung merasakan bagaimana kerja nyata menerima service konsumen umum” Tutup Rangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: