Iklan dempo dalam berita

Calon Pengantin Paling ‘Panas’ 2023, Baru Prewedding Gunung Bromo yang Terbakar

Calon Pengantin Paling ‘Panas’ 2023, Baru Prewedding Gunung Bromo yang Terbakar

Calon Pengantin Paling ‘Panas’ 2023, Baru Prewedding Gunung Bromo yang Terbakar--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pasangan calon pengantin ini bisa dibilang paling ‘panas’ tahun 2023 ini. Dasarnya, acara prewedding yang dilakukan di Bukit Teletubbies Gunung Bromo itu berujung bencana.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Ini 3 Daftar Keunggulan hingga Kekurangan HP Realme C55 NFC

Akibat flare, Bukit Teletubbies terbakar parah. Selain kebakaran, tentu kasus ini menjadi pembicaraan hangat baik di dunia maya maupun nyata. 

Pasangan calon pengantin itu memang memakai jasa Wedding Organizer (WO) untuk foto prewedding dengan flare di Bukit Teletubbies, dan disebut polisi, menyesal setelah kebakaran yang melanda kawasan Gunung Bromo tak kunjung padam. 

BACA JUGA:Sambil Seru-Seruan Dapat Uang Rp150.000 Cair ke DANA, Cukup Mainkan Game Hago

Kasat Reskrim Polres Probolinggo AKP Achmad Doni Meidianto juga mengklaim keduanya sempat panik berusaha memadamkan api menggunakan air di botol.

“Setelah kejadian ya pasti menyesal. Mereka menyesal. Sebenarnya pada saat kejadian mereka juga panik dan mereka juga sudah berupaya tuh, cuman karena tidak ada sumber air, yang ada cuma botolan (air mineral), mereka tidak bisa berbuat apa-apa," ujar Dodi mengutip detikcom, Senin (11/9).

BACA JUGA:Buka Gerai Mixue, Ini Modal dan Syarat yang Disiapkan, Usaha Laris Cepat Untung

Dodi menjelaskan bahwa kedua pasangan yang hendak foto prewedding itu datang ke Bukit Teletubbies Bromo bersama 4 orang kru WO. Pada saat percikan api mengenai rumput kering, beberapa di antara mereka hanya membawa botol air mineral kecil.

“Beberapa ada yang bawa botol minum, ada yang nemu ambil air dari (mobil) jip juga nggak bisa (untuk memadamkan), karena apinya kan cepat membesar," kata Dodi. 

BACA JUGA:Informasi Terbaru Dugaan Korupsi Asrama Haji, Kata Kasidik Pidsus Kejati Saksi Berpeluang Jadi Tersangka

Dodi menyebutkan, pasangan itu bersama 4 orang kru WO memang tidak segera melapor ke TNBTS. Namun, di dekat lokasi prewedding itu, menurut Dodi, ada pos petugas TNBTS yang langsung mendapatkan laporan tentang kebakaran itu.

“Nggak (sempat lapor ke TNBTS). Tapi kebetulan dekat lokasi itu ada pos pantau TNBTS, jadi petugas langsung nerima laporan itu dan langsung disamperin," ujar Dodi.

BACA JUGA:Dosa Zina Bisa Diampuni, Begini Cara Taubat Orang yang Pernah Berbuat Zina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: