Iklan dempo dalam berita

Dikiranya Sudah Cerdik, Ternyata Polisi Lebih Lihai, Perempuan Ini Akhirnya Diciduk Tim Macan Jupi

Dikiranya Sudah Cerdik, Ternyata Polisi Lebih Lihai, Perempuan Ini Akhirnya Diciduk Tim Macan Jupi

Seorang perempuan ditangkap karena diduga terlibat narkoba--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Seorang pemandu lagu berinisial As warga Kecamatan Merigi Kepahiang, digelandang ke Mapolres Kepahiang. Dia diangkut Tim Macan Jupi Satresnarkoba Polres Kepahiang pada senin malam (11/9).

 

As ditangkap setelah tim Macan Jupi Satresnarkoba Polres Kepahiang melakukan penyelidikan. Berdasarkan informasi dari masyarakat, As yang kerap hilir mudik mengambil barang haram narkoba jenis sabu. 

 

Kasat Narkoba Polres Kepahiang, AKP. Todorio Tambunan menerangkan pada saat diamankan, tim Macan Jupi sempat kesulitan menemukan barang bukti. Ketika itu tersangka terus mengelak.

BACA JUGA:5 Tersangka Perintangan Penyidikan Dana BOK Puskesmas Kaur Terancam Dijerat TPPU

 

Namun karena merasa yakin, polisi terus melakukan pencarian hingga akhirnya menemukan barang haram tersebut disimpan di plat nomor.

 

"Barang bukti disimpan di plat nomor kendaraan, dan sampai saat ini tidak diakui bahwa barang haram tersebut miliknya," terang Kasat Narkoba, Selasa (12/9). 

 

Berdasarkan keterangan As, barang haram jenis sabu ini merupakan milik rekannya yang sampai saat ini masih menjadi target operasi. Teman itu diakui A merupakan warga Rejang Lebong. 

BACA JUGA:5 Hewan Ini jika Masuk Rumah Dianggap Membawa Kesialan, Tanda Ada Mahluk Halus hingga Rezeki Seret

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: