Iklan dempo dalam berita

4 Kalimat yang Wajib Dihindari Saat Pengajuan KUR 2023, Bisa-bisa Pengajuan KUR Ditolak

4 Kalimat yang Wajib Dihindari Saat Pengajuan KUR 2023, Bisa-bisa Pengajuan KUR Ditolak

4 Kalimat yang Wajib Dihindari Saat Pengajuan KUR 2023, Bisa-bisa Pengajuan KUR Ditolak--

Untuk pinjaman dana KUR ini nantinya akan melalui tahap proses survei berdasarkan persyaratan yang sudah diberikan oleh mantri peminjam dana tersebut.

 

Sehingga, pemohon dalam dana KUR ini bisa diloloskan pinjamannya harus bisa memenuhi syarat yang sudah diatur oleh Permenko agar bisa di-acc oleh mantri bank.

 

Dalam proses survei ini nantinya akan dilakukan oleh empat orang dari pihak perbankan yang memberikan pinjaman seperti mantri, analisis, dan marketing serta driver.

 

BACA JUGA:Punya Kredit Bank Masih Berjalan Tapi Mau Pinjam KUR BRI? Tentu Bisa, Simak Caranya di Sini

 

Di saat survei pastikan juga semua keadaan usaha tetap berjalan lancar karena tim analisisnya akan meminta nota pembelian selama 3 bulan kebelakang jika calon penerima mempunyai usaha warung.

 

Adapun pertanyaan yang diajukan dalam survei tersebut adalah pertanyaan umum, di mana pihak analisis akan bertanya tentang dana pinjaman itu digunakan setelah cair untuk hal apa, harus di jawab sejujur-jujurnya agar pinjaman tersebut di-acc.

 

Dalam ulasan kanal YouTube evan alzaed, ada beberapa larangan yang tidak boleh diucapkan ketika dilakukan survei oleh pihak bank yang, seperti:

 

BACA JUGA:KUR BRI Rp45 Juta Pasti Cair, Pahami Prosedurnya dan Lengkapi Syaratnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: