Iklan dempo dalam berita

85 Pejabat Eselon Pemkab Seluma Dimutasi, Sekretaris DPMPPTSP Nonjob, Ini Alasan Bupati

85 Pejabat Eselon Pemkab Seluma Dimutasi, Sekretaris DPMPPTSP Nonjob, Ini Alasan Bupati

85 pejabat di lingkungan Pemkab Seluma dimutasi--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Rotasi dan mutasi jabatan ASN pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab Seluma, kembali digelar. 

 

Pejabat eselon yang mengalami mutasi ini tidak hanya pejabat eselon III dan IV, namun juga pejabat fungsional.

 

Bertindak dalam pelantikan, pengukuhan dan pengambilan sumpah/janji jabatan PNS dalam jabatan administrasi dan jabatan fungsional ini dilakukan langsung oleh Bupati Seluma Erwin Octavian, di ruang aula Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Seluma, pada Selasa siang (12/9) sekitar pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Modus Pinjol Ilegal Langsung Transfer Uang ke Rekening Korban, Ini 4 Tips Mengatasinya

 

Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan dalam mutasi kali ini ada sebanyak 85 pejabat eselon dan tenaga fungsional yang bergeser.

 

"Tadi ada sebanyak 85 ada eselon III dan eselon IV ada yang promosi dan ada yang rotasi, termasuk juga ada 13 yang fungsional, dan juga ada pengawas sekolah, kemudian ada 6 untuk yang guru, kemudian yang kesehatan sekitar 5," terang Erwin Octavian.

BACA JUGA:Utang Pinjol Tidak Kunjung Lunas Hingga Berujung Galbay Meski Rajin Bayar, Ternyata Ini Penyebabnya

 

Dari sejumlah pejabat eselon III dan IV yang dilantik ini, terdapat pejabat yang dinonjobkan yakni Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Kabupaten Seluma, yang semula dijabat oleh Mulyadi dan digantikan oleh Iksan Sahudi dari jabatan semula sebagai Kabag Tapem.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: