Iklan dempo dalam berita

Utang Masih Menumpuk, Kata Ustad Adi Hidayat Segera Lakukan Ini Biar Rezeki Mengalir Deras

Utang Masih Menumpuk, Kata Ustad Adi Hidayat Segera Lakukan Ini Biar Rezeki Mengalir Deras

Utang Masih Menumpuk, Kata Ustad Adi Hidayat Segera Lakukan Ini Biar Rezeki Mengalir Deras--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Banyak orang yang membutuhkan uang lebih banyak untuk memenuhi kebutuhannya. Makanya sebagian orang menyelesaikan masalah tersebut dengan cara utang.

Dan tidak sedikit yang masih terjebak dalam permasalahan utang dalam hidupnya, bahkan ada diantaranya yang jumlahnya sangat besar. 

 

BACA JUGA:Lakukan Amalan Ini agar Rezeki Sederas Air Terjun, Utang Lunas dan Stres Terhempas

 

Ketika seseorang telah terlibat utang yang menumpuk, maka wajib untuk membayarnya. Bila tidak segera dilunasi, maka utang tersebut akan menjadi tanggungan, bahkan setelah meninggal dunia.

Sebisa mungkin seseorang melunasi utangnya, bahkan tanpa harus ditagih sebelumnya. Hebatnya ada amalan yang dapat dilakukan untuk melancarkan rezeki agar utang dapat segera lunas. 

Pendakwah kondang Tanah Air, Ustad Adi Hidayat (UAH) menjelaskan dalam salah satu ceramahnya tentang cara yang membuat rezeki lancar dan sebagai amalan pelunas utang. 

 

BACA JUGA:Penarik Rezeki dan Pelunas Utang, Segera Amalkan Sholawat Ini 70 Pintu Rahmat Terbuka

 

Lantas bagaimana caranya membuat rezeki mengalir deras? Simak penjelasan Ustad Adi Hidayat berikut ini.

Beberapa amalan yang diajarkan dalam agama Islam yaitu salat, sedekah, infak, dan lainnya. Persoalannya adalah terbatasnya waktu seseorang untuk mengamalkan itu semua. 

Pada suatu kajian, Ustad Adi Hidayat menjelaskan dalam video di kanal youtubenya, bahwa sedekah dapat melunasi utang walaupun jumlahnya segunung. Menurut Ustad Adi Hidayat, terdapat 3 golongan orang yang dapat membantu membuat rezeki mengalir deras dan melunasi utang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: