Iklan dempo dalam berita

14 Pekerjaan Paling Aneh di Dunia, Mulai Tukang Tidur Sampai Tukang Cek Kelamin Anak Ayam

14 Pekerjaan Paling Aneh di Dunia, Mulai Tukang Tidur Sampai Tukang Cek Kelamin Anak Ayam

Pekerjaan paling aneh di dunia, salah satunya tukang tidur--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Penghasilannya tentu lumayan, tapi pekerjaan ini terbilang paling aneh di dunia. Sedikitnya ada 14 pekerjaan yang disebut-sebut paling aneh di dunia. 

Banyak pekerjaan yang bisa dilakukan di dunia ini. Ada pekerjaan yang populer di berbagai tempat. Misalnya pekerjaan di bidang industri teknologi, teknik, kesehatan, pendidikan, ataupun yang lainnya. Tapi faktanya, ada jenis pekerjaan lain yang tidak masuk bidang manapun. Namanya juga aneh.

 

Berikut ini 14 pekerjaan yang paling aneh di dunia:

 

1. Nelayan Sepeda

 

Belanda identik dengan sungai-sungai besar, kincir angin, bunga tulip, dan juga sepeda. Untuk hal yang disebut terakhir, terdapat sedikitnya 2 juta sepeda yang dimiliki oleh penduduk Ibu Kota Amsterdam. 

BACA JUGA:Tak Disangka, Ternyata Orang Paling Jenius di Dunia Adalah Anak Tetangga Kita, Bukan Albert Einstein

Maka, otoritas Amsterdam lantas membentuk profesi khusus: nelayan sepeda. Mendengar kata nelayan, sudah pasti yang terlintas di kepala adalah jaring, ikan, dan air. 

Namun, nelayan yang satu ini beda. Nelayan sepeda menggunakan jaring hidraulik untuk menarik sedikitnya 15 ribu kereta angin dari air per tahun. Sebagai informasi, profesi unik ini sudah ada sejak dekade 1960.

 

2. Detektif Sampah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: