Iklan dempo dalam berita

Bulan Ini Ambil UANG GRATIS Pemerintah Rp 900 Ribu, Pencairan Bukan di Bank BRI, BNI dan Mandiri tapi di Sini

Bulan Ini Ambil UANG GRATIS Pemerintah Rp 900 Ribu, Pencairan Bukan di Bank BRI, BNI dan Mandiri tapi di Sini

Ada bansos Rp 900 ribu, pencairan bukan di bank--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bulan September memang menggembirakan. Bayangkan saja, sangat banyak uang gratis resmi dari pemerintah yang dibagikan ke masyarakat yang berhak.

Kali ini membahas uang gratis Rp900 ribu, yakni salah satu program kesejahteraan sosial yang dilakukan oleh pemerintah sejak beberapa waktu lalu.

Program kesejahteraan sosial tersebut diberi nama Bantuan Sosial (Bansos) Kemiskinan Ekstrem atau sebelumnya disebut Bansos Dana Desa.

Hal ini karena uang gratis tersebut diberikan melalui anggaran Dana Desa yang dikucurkan oleh pemerintah untuk pembangunan desa.

BLT Kemiskinan Ekstrem ini akan dicairkan pada September 2023 ini. BLT Dana Desa atau BLT Kemiskinan Ekstrem ini dicairkan untuk bulan Juli, Agustus dan September.

BACA JUGA:Uang Gratis Resmi dari Pemerintah Rp 400 Ribu untuk Ribuan Orang, Cek di BRI, Mandiri dan BNI

Tetapi, untuk kebijakan pencairan uang gratis Rp900 ribu ini tentu tergantung pada masing-masing desa apakah akan melakukan pencairan dalam waktu dekat atau masih ada hal yang ingin dipastikan lagi.

Bagi kamu yang memiliki saudara yang dirasa pantas menerima uang gratis Rp900 ribu dari pemerintah ini, seharusnya kau daftarkan sebagai penerima.

Untuk pendaftarannya, kamu bisa mengunjungi Kantor Desa yang sesuai dengan alamat saudara atau kenalan kamu dan meminta agar didaftarkan sebagai penerima.

Agar kamu tidak gagal paham sebelum mendaftarkan saudara atau kenalan kamu, kamu harus mengetahui persyaratan penerima BLT Kemiskinan Esktrem ini terlebih dahulu.

 

Berikut Ini Syarat Penerima BLT Kemiskinan Ekstrem

 

1. Keluarga miskin atau rentan miskin atau tidak mampu dan termasuk kategori miskin ekstrem dengan penghasilan Rp20 ribu per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: