Saldo DANA Tidak Masuk Setelah Top Up? Jangan Tunggu Lama, Cari Tahu Masalahnya dan Cara Atasinya
Saldo DANA Tidak Masuk Setelah Top Up? Jangan Tunggu Lama, Cari Tahu Masalahnya dan Cara Atasinya--
8. Hubungi customer service
Apabila setelah 2 hari kerja saldo DANA tidak bertambah juga, silakan kirim keluhan ke email [email protected] atau hubungi Customer Care DANA untuk bantuan lebih lanjut.
Kamu juga bisa hubungi Customer Care DANA 24 jam di 1500 445 agar segera mendapat bantuan untuk menyelesaikan masalah yang kamu alami.
Jangan tunda dan segera lakukan langkah-langkah di atas agar masalah top-up saldo DANA bisa segera terselesaikan. Jangan sampai Dengan demikian, kamu bisa kembali menikmati kemudahan dan keuntungan dari aplikasi DANA seperti biasa.
Itulah solusi ketika saldo DANA tidak bertambah setelah melakukan top up. Semoga bermanfaat. (Tim)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: